Sukses


A.R.M.Y Fandom Wajib Lihat, Ini Penampakan Kamar Tidur BTS!

Sebelumnya, boyband ini tinggal di sebuah asrama berukuran relatif sempit untuk ditempati oleh tujuh orang. Mari cek penampakannya!

Liputan6.com, Jakarta BTS, boyband Korea yang digawangi oleh Jin, Suga, J-Hope, Rap Monster, Jimin, V dan Junkook kini sedang di atas angin. Debut di tahun 2013,  popularitas BTS semakin menanjak ketika banyak memenangkan penghargaan sebagai pendatang baru di berbagai ajang musik.

Single terbaru mereka yang berjudul “Love Yourself” sukses bersaing di tangga lagu Internasional. Tak hanya itu, banyak musisi internasional yang memuji BTS hingga ingin berkolaborasi. Mulai dari Wale, Charlie Puth, dan duo EDM The Chainsmoker.

BTS atau dikenal juga dengan Bangtan Boys, Bulletproof Buy Scout atau Bangtan Sonyeondan berdiri di atas naungan Big Hit Entertainment. Sama dengan artis Kpop lainnya, para personel boy/girlband akan tinggal bersama di sebuah dorm atau asrama.

Sebelumnya, boyband ini tinggal di sebuah asrama berukuran relatif sempit untuk ditempati oleh tujuh orang. Mari cek penampakannya dikutip dari Rumah.com!

(Sumber foto: https://www.koreadispatch.com/2017/06/19/btss-house-then-now/)

Dari beberapa foto yang merupakan cuplikan video tersebut terlihat bahwa kamar tidur mereka berantakan, penuh dengan barang-barang yang menumpuk di sisi ruangan dan atas lemari. Bahkan setelah pindah ke asrama kedua, mereka belum juga memperhatikan sisi estetika ruangan.

Baca juga: Intip Rumah Mewah 5 Seleb Korea

(Sumber foto: http://aminoapps.com/page/btsarmy/7715755/bts-dorm-evolution)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akhirnya Pindah!

Padahal, ketujuh anggota boyband ini terlihat aktif membagi kegiatan sehari-harinya di asrama lewat video blog. Akhirnya, pada bulan September lalu, mereka bertujuh resmi pindah ke sebuah apartemen luas dengan penataan interior yang jauh lebih apik.

(Sumber foto: http://www.koreaboo.com/buzz/bts-dorms-heres-who-rooms-with-who/)

Untuk kamar tidur, ketujuh anggota dibagi menjadi empat kelompok yang masing-masing menempati satu kamar. Kamar pertama ditempati Jin dan Suga yang merupakan ketua dari kelompok boyband ini.

Secara umum interior kamarnya bernuansa putih dengan pemilihan perabot bergaya minimalis. Terdapat sebuah rak yang berfungsi ganda sebagai partisi antara dua ranjang tidur.

(Sumber foto: http://www.koreaboo.com/buzz/bts-dorms-heres-who-rooms-with-who/)

Di kamar kedua, ada J-Hope dan Jimin yang menempati kamar dengan nuansa warna krem. Kamar tidur ini tidak terlalu luas, namun cukup untuk diisi dua ranjang tidur berukuran single.

Terdapat dua boneka di atas nakas dan krei gulung berwarna merah jambu sebagai aksesoris jendela. Lampu tidur  yang melekat pada dinding memberi kesan temaram ala kamar hotel yang nyaman.

(Sumber foto: http://www.koreaboo.com/buzz/bts-dorms-heres-who-rooms-with-who/)

Kamar ketiga di desain playful dan ceria dengan koleksi boneka dan action figure yang menghiasi dinding headboard.

Ditempati oleh Rap Monster dan V, keduanya diketahui punya hobi yang sama yaitu bermain video game. Anda bisa mencontek penggunaan ambalan minimalis untuk menyimpan koleksi mainan atau pernak pernik pribadi supaya tak terlihat berantakan.

(Sumber foto: https://www.koreadispatch.com/2017/06/19/btss-house-then-now/

Terakhir, Maknae menempati kamar tidurnya seorang diri. Ia mendapat keistimewaan ini karena memenangkan kompetisi suit Batu-Kertas-Gunting.

Karena sendiri, kamar tidurnya pun terkesan luas dan ia bebas menambah perabot seperti singlesofa dan meja belajar. Secara keseluruhan kamarnya hanya diberi pulasan putih polos dan perabot minimalis ala Korea yang khas.

Terinspirasi dengan gaya hunian boyband BTS sehingga ingin tinggal di apartemen juga? Cek aneka pilihan apartemen dengan harga di bawah Rp500 juta di sini!

Isnaini Khoirunisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.