Sukses


Cuma 5 Kali Manggung, Via Vallen Langsung Bisa Bisnis Properti

Menurut keterangan yang beredar, ia dibayar sebesar Rp60 juta untuk satu kali tampil dengan membawakan 6 – 7 lagu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Via Vallen semakin mewarnai industri musik dangdut di Indonesia. Gadis kelahiran Surabaya 27 tahun silam ini, mulai sering tampil di televisi sekitar satu tahun lalu. Singleberjudul “Sayang” yang dibawakannya sukses menduduki tangga lagu dangdut teratas.

Namun layaknya peribahasa ilmu padi semakin berisi semakin merunduk, Via terbilang cukup rendah hati akan ketenaran yang didapatnya.

Perilaku ini tercermin dari status di akun Instagram pribadinya hari ini, Rabu (18/10) di mana ia mengunggah sebuah kutipan “Lebih baik fokus pada usaha sendiri untuk meraih sukses daripada merasa iri dengan prestasi teman.”

Sayang, motivasi diri yang dibagikannya kepada pengikutnya di Instagram justru disalahartikan. Beberapa warganet justru menganggap Via tengah menyindir penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. (Baca: Ingin Masuk Geng Sosialita, Tas Kecil Ayu Ting Ting Setara DP Rumah)

“Ya gue akui prestasi u, tapi jangan terlalu sombong apa yang u dapatkan saat ini. Nggak semua fans u sependapat denganmu, tanpa u sadari fans u banyak yang mengira kalau itu buat Ayu Ting Ting,” tutur akun @ayuwidya965.

Menanggapi komentar yang dilayangkan, Via mengatakan, “Mbak, aku sama Ayu masih jauh tenaran Ayu kan? Gak mungkin lah Ayu iri sama aku, saya nyadar diri.”

Simak juga: Lima Kali Endorse Syahrini, Bisa Dapat Rumah Modern

Via Vallen sendiri saat ini disebut sebagai artis dangdut dengan tarif manggung yang cukup tinggi. Menurut keterangan yang beredar, ia dibayar sebesar Rp60 juta untuk satu kali tampil dengan membawakan 6 – 7 lagu.

Dengan bayaran setinggi itu, jika dalam satu minggu Via menghadiri lima acara, maka ongkos manggungnya sudah pasti bisa langsung digunakan untuk membeli rumah minimalis seharga Rp300 jutaan di area penyangga seperti Bekasi, Depok, bahkan di kampung halamannya sendiri Sidoarjo.

Dirangkum dari kanal Perumahan Baru di Rumah.com, ini dia pilihan rumah baru dengan harga mulai Rp300 jutaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perumahan Bumi Papan Selaras, Sidoarjo

Berminat satu kampung halaman dengan Via Vallen? Di daerah Sidoarjo Anda bisa menemukan Perumahan Bumi Papan Selaras yang menawarkan rumah dengan dua kamar tidur seharga Rp376,5 juta.

Alamat lengkap klaster ini berada di Jalan Raya Tanggul Km 3, Sidoarjo, radius 3,6 km dari Stasiun Krian. Fasilitas yang dihadirkan perumahan cukup lengkap, mulai dari sport center, kolam renang, fasilitas keamanan 24 jam, dan fasilitas ruko.

3 dari 4 halaman

Graha Aquilla, Bogor

Sementara jika ingin punya rumah harga di bawah Rp400 juta dan relatif dekat dengan Jakarta, perumahan Graha Aquilla mungkin layak untuk Anda kunjungi bersama keluarga akhir pekan ini. Unit tipe Candra yang memiliki luas bangunan rumah seluas 32 meter persegi dipasarkan Rp324 juta.

Seperti umumnya sebuah komplek perumahan, Graha Aquilla juga dilengkapi berbagai fasilitas bersama khusus penghuni seperti arean olahraga, masjid, area bermain anak, serta pemancingan.

4 dari 4 halaman

Pesona Kembang Setu

Mencari hunian terjangkau di Bekasi tidaklah sulit. Anda bisa menyasar kawasan Setu yang masih menyimpan banyak perumahan harga Rp300 jutaan, salah satunya Pesona Kembang Setu. Klaster ini memiliki 67 unit rumah dengan dua tipe yaitu tipe 42/72 dan tipe 52/90.

Harga rumahnya dibanderol masing-masing Rp365 juta dan Rp425 juta. Nilai jual ini cukup sepadan dengan lokasi perumahannya yang hanya setengah jam dari pintu Gerbang Tol Tambun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini