Sukses


2 Penghargaan Indonesia Property Awards Direbut JGC

Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC) sabet dua kategori pada PropertyGuru Indonesia Property Awards 2017.

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 20 developer berkompetisi guna memperebutkan 36 kategori dan penghargaan bergengsi di PropertyGuru Indonesia Property Awards 2017. Dan hasil seleksi mendapatkan lebih dari 30 proyek yang layak bersaing pada penghargaan ini dengan lokasi yang tersebar di Jakarta, Bali, Bintan, Batam, Surabaya, Lombok, Makassar, dan Medan.

(Baca juga: Agung Sedayu Dominasi Penghargaan Pada PropertyGuru Indonesia Property Awards 2017)

Ajang tahunan yang ketiga kalinya diadakan oleh PropertyGuru, property online terkemuka Asia dan didukung oleh situs properti terkemuka di Indonesia, Rumah.com, merupakan bagian terakhir dari perhelatan Asia Property Awards. Pemenang akan ditandingkan kembali di kancah yang lebih tinggi, yaitu Grand Final di Singapura.

Dan perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC) seluas 370 hektar di Jl Raya Cakung-Cilincing, exit tol Cakung Timur, Jakarta Timur, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk. meraih penghargaan sebagai pemenang pada dua kategori yakni Best Housing Development untuk kawasan Jakarta dan Best Housing Development untuk Indonesia.

Bertempat di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (12/10), penghargaan untuk Jakarta Garden City tersebut diterima langsung oleh Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses.

“Kami bersyukur kembali mendapatkan penghargaan yang akan membuat kami lebih bersemangat dalam mengembangkan Jakarta Garden City sehingga menjadi kawasan yang nyaman, aman, dan dapat meningkatkan kualitas hidup penghuninya,” ujar Sami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

JGC Raih 2 Penghargaan di Indonesia Property Awards

Freddy Chan, Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk., juga menambahkan, ke depan PT Modernland Realty Tbk. akan terus mengembangkan produk inovasi, terutama agar dapat meningkatkan keunggulan-keunggulan komparatif.

“Selain itu, perseroan akan terus memanfaatkan pengalaman dan keahliannya agar tetap berada di garis terdepan industri properti di Indonesia,” ujarnya.

Hendra Hartono, CEO PT Leads Property Services Indonesia dan ketua dewan juri independen, memuji usaha dan kreativitas pengembang lokal walau saat ini properti di Indonesia dalam periode ketidakpastian.

“Meskipun ada beberapa tantangan seperti perlambatan ekonomi, harga properti yang terlalu tinggi dan implikasi pajak yang tinggi, sektor real estat Indonesia terus menghasilkan proyek kelas dunia karena Indonesia Property Awards mengilhami inovasi di antara para pengembang,” katanya.

Selama enam bulan terakhir, Hartono memimpin panel juri yang merupakan pakar dalam bidangnya untuk menentukan pengembang dan proyek real estat terbaik tahun ini, melakukan inspeksi lokasi dan mempertimbangkan kekuatan masing-masing peserta yang masuk dalam daftar shortlist. Seluruh proses diawasi oleh BDO, perusahaan akuntan publik dan auditor kelima terbesar di dunia.

“Merupakan suatu kehormatan untuk kembali ke Indonesia untuk mengadakan gala dinner tahunan ketiga kami. Kami senang mengetahui apa yang telah dilakukan oleh pengembang lokal dan kami memuji usaha mereka untuk meningkatkan standar industri ini,” kata Terry Blackburn, Pendiri dan Managing Director PropertyGuru Asia Property Awards.

Pemenang utama dari Indonesia kini telah memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam Grand Final tahunan PropertyGuru Asia Property Awards ke tujuh, sebuah upacara eksklusif untuk pengembang terbaik Asia pada 8 November 2017.

Dan untuk Grand Final akan diadakan di Sands Expo and Convention Centre di Marina Bay Sands di Singapura. Acara ini sendiri akan berlangsung bersamaan dengan acara PropertyGuru Asia Real Estate Summit pada 7-8 November.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini