Sukses

Johnny Depp Jual Rumah Klasik Miliknya 50 M!

Liputan6.com, Jakarta Aktor film Pirates of the Caribbean, Johnny Depp, belum lama ini dikabarkan menjual rumah tinggalnya di Kentucky, Amerika. Rumah ini dibeli Johnny pada awalnya sebagai hadiah untuk mendiang ibunya di tahun 1995 seharga 950.000 dolar.

(Baca juga: Tertarik Beli Penthouse Milik Johnny Depp? Intip Dulu Interiornya!)

Namun di tahun 2001 ia pernah menjualnya seharga 1 juta dolar, tapi dibeli kembali empat tahun kemudian seharga 1,5 juta dolar.

Rumah yang dilengkapi dua peternakan ini pun masuk ke dalam daftar jual seharga Rp 50 miliar.

Dari historisnya, jelas rumah seluas 6 hektar ini memiliki arti khusus bagi Johnny, bahkan ia sampai rela membelinya kembali dengan harga lebih mahal setelah dijual. Kini selepas kepergian sang ibu dua tahun lalu, tampaknya Johnny ingin move on dari nostalgia.

Rumah yang dilengkapi dua peternakan ini pun masuk ke dalam daftar jual seharga Rp 50 miliar. Yuk, intip isi rumah Johnny Depp yang dirangkum dari Rumah.com berikut ini, mungkin Anda tertarik mau beli atau sekadar inspirasi bagi dekorasi hunian Anda.

Ruang tamu

Langit-langitnya yang pendek dikelilingi kaca transparan, namun dilapisi dengan krei kayu sehingga sinar matahari tak langsung masuk menyengat.

Nuansa klasik yang sederhana terlihat pada area ruang  tamu. Warna cokelat mendominasi seluruh ruang dalam hunian, termasuk ruang tamu. Johnny melengkapi ruang tamunya dengan sofa besar bergaya rustic yang sangat nyaman. Anda dapat merasakan nuansa hangat yang kental.

Ruang ini dilengkapi dengan sofa untuk duduk bersantai meluruskan kaki dan beberapa meja kayu. Langit-langitnya yang pendek dikelilingi kaca transparan, namun dilapisi dengan krei kayu sehingga sinar matahari tak langsung masuk menyengat. Udara di dalam hunian tetap terasa sejuk.

Ruang keluarga

Menariknya hampir seluruh ruang di rumah ini dilapisi dengan karpet tebal berwarna senada yang menambah kenyamanan penghuni.

Ruang keluarga dibuat senada dengan ruang tamu. Area ini dilengkapi sofa besar yang nyaman, televisi, dan didominasi warna cokelat. Bedanya pada ruang keluarga terdapat rak built-in dengan kabinet berwarna putih yang diisi dengan beragam pajangan, buku-buku, dan foto.

Untuk mendapatkan penerangan yang baik Johnny menggunakan beberapa lampu pada tepi langit-langit ruang. Menariknya hampir seluruh ruang di rumah ini dilapisi dengan karpet tebal berwarna senada yang menambah kenyamanan penghuni.

1 dari 2 halaman

Rumah Johnny Depp Dijual

Kamar tidur

Total terdapat enam kamar tidur dan tujuh kamar mandi di dalam hunian ini.

Kamar tidur didominasi warna putih dengan aksen kayu pada furnitur dan lantai. Total terdapat enam kamar tidur dan tujuh kamar mandi di dalam hunian ini. Area kamar tidur ditata sederhana mengutamakan fungsinya sebagai tempat beristirahat.

(Simak juga: Aneka pilihan perumahan yang menyediakan fasilitas kolam renang dengan harga di bawah Rp500 juta)

Dapur

Warna putih yang mendominasi ruang berpadu apik dengan aksen kayu pada furnitur dan permukaan meja dapur.

Area daput didesain simpel dengan tema natural. Warna putih yang mendominasi ruang berpadu apik dengan aksen kayu pada furnitur dan permukaan meja dapur. Beberapa tanaman hijau menambah cantik tampilan dapur. Area dapur pun tak lepas dari penggunaan karpet tebal.

Ruang makan

Ruang makannya dilengkapi dengan furnitur kayu bergaya klasik.

Anda dapat merasakan nuansa klasik yang kental saat berada di ruang makan. Ruang ini dilengkapi dengan furnitur kayu bergaya klasik. Demikian juga dengan kabinet kayu, alas karpet, dan lampu antik. Beberapa sisi dinding terdapat pajangan foto dan ornamen.

Halaman dan peternakan

Selain itu rumah ini memiliki peternakan, dua kandang kuda , dan garasi yang cukup besar.

Rumah ini sangat memanjakan penghuninya. Hal ini dapat dilihat dari bagian halaman rumah. Terdapat kolam renang dilengkapi perosotan, dan tempat bersantai pada halaman belakang rumahnya. Selain itu rumah ini memiliki peternakan, dua kandang kuda , dan garasi yang cukup besar.

 

Foto: Thesun.co.uk, Vanityfair

Dian Probowati

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Super Mewah, Kandang Anjing Paris Hilton Bikin Orang-Orang Iri
Artikel Selanjutnya
Cerita 6 Artis Hollywood yang Punya Hobi Koleksi Barang Unik