Sukses

Di Cikarang Kini Hadir Apartemen Khusus Ekspatriat Jepang

Liputan6.com, Jakarta Cikarang merupakan salah satu kawasan industri yang berkembang sangat pesat belakangan ini. Kawasan yang masuk wilayah kabupaten Bekasi ini sejak awal berdirinya memang sudah disiapkan untuk menjadi kawasan industri karena lokasinya yang tidak jauh dari Jakarta.

(Baca juga: Sekarang Hunian Vertikal di Cikarang Pun Mulai Dilirik Orang)

Saat ini di Cikarang terdapat 4.000 perusahaan lokal dan asing dengan jumlah pekerja sebanyak 700 ribu orang. Dan 10 ribu orang diantaranya merupakan pekerja asing, ekspatriat. Dan hebatnya, potensi ekonominya justru paling besar di Jawa Barat dengan trafik harian jalan tol mencapai 600 ribu kendaraan.

Seperti yang dikutip dari Rumah.com, setidaknya terdapat tujuh faktor yang menjadi keunggulan dan potensi Cikarang, khususnya dari kacamata properti. Seperti:

  • Sebagai kawasan emerging district
  • Harga hunian yang terjangkau (affordable product)
  • Akses cukup baik dan terus dikembangkan (good accessibility)
  • Pertumbuhan bisnis
  • Perkembangan penduduk
  • Banyaknya tenaga kerja asing dan
  • Kebutuhan produk yang berkualitas.

Potensi ini tentu saja mendorong tingginya kebutuhan akan hunian bagi para pekerja di Kawasan Industri Cikarang, termasuk juga para pekerja asing yang bekerja di sana. Hal ini juga yang mendorong sejumlah developer untuk membangun hunian yang disesuaikan kebutuhan dan gaya hidup penghuninya, terutama kebutuhan bagi para ekspatriat.

Itu sebab maka Jababeka Residence kembali meluncurkan produk properti unggulannya, yaitu Kawana Golf Residence, kawasan residensial dengan konsep desain Jepang modern yang terletak di dalam kawasan Jababeka Golf City.

1 dari 2 halaman

Apartemen Khusus Ekspatriat Jepang

Hunian yang mengusung konsep golf resort yang eksklusif dan elegan ini merupakan hunian ideal pertama dan satu-satunya di Indonesia yang dipasarkan bagi ekspatriat Jepang di kawasan Cikarang karena kelebihannya yang tidak dimiliki service apartment lain, hanya beberapa langkah ke Jababeka Golf & Country Club, yang 90% member-nya adalah ekspatriat Jepang dan Korea Selatan.

(Simak juga: Aneka pilihan hunian di Cikarang dengan harga mulai dari Rp200 jutaan)

Tak tanggung-tanggung, guna memperkenalkan produk Kawana Golf Residence, Jababeka Residence menggelar grand product knowledge kepada 500-an agen properti dari Ray White, ERA, Century21, LJ Hooker, Harcourts dan Promex yang akan memasarkan proyek ini di The Terrace Senayan National Golf Club, Jakarta, Senin (9/10).

Kawana Golf Residence mengusung kearifan budaya Jepang dan konsep golf resort di mana lokasinya dikelilingi oleh Jababeka Golf & Country Club yang memiliki 18 hole dan didesain oleh juara dunia golf Nick Faldo.

Proyek apartemen golf ini merupakan sebuah service apartment yang memberikan fasilitas terlengkap seperti ofuro (pemandian air hangat khas Jepang), infinity pool, kids pool, restoran, lounge, convenience store, club house, smoking lobby, sauna, area parkir, serta fasilitas akses langsung ke lapangan golf Jababeka.

Pada proyek ini Jababeka Residence menggandeng mitra developer dari Jepang, Creed Group yang merupakan pengembang properti dan investor real estat dengan pengalaman berlimpah di Jepang sejak tahun 1996. Creed Group sebagai mitra berperan dalam pengembangan desain eksterior dan interior, quality control pembangunan, dan manajemen gedung.

 

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Meikarta: Apartemen Murah di Kawasan Industri Cikarang
Artikel Selanjutnya
Meikarta Raih Penghargaan di Ajang Apresiasi Inovasi untuk Negeri