Sukses

Tarif 1x Endorse Syahrini Rp100 Juta. Lima Kali Bisa Beli Rumah

Liputan6.com, Jakarta Kasus penipuan terhadap ratusan ribu jemaah umrah yang dilakukan First Travel ikut menyeret nama penyanyi fenomenal tanah air, Syahrini. Bukan sebagai tersangka, melainkan dirinya dipanggil pihak Bareskrim Polri sebagai saksi.

Ini lantaran pada kepergiannya umrah bersama keluarga besarnya beberapa waku lalu, ia mempercayakan perjalanan ibadahnya dengan menggunakan biro First Travel. Isu pun mencuat, bahwa travel agensi milik Anniesa Hasibuan itu membiayai penuh perjalanan umroh Syahrini dan keluarga.

Syahrini juga disebut menerima uang sejumlah Rp1 miliar sebagai ‘jatah’ endorse, alias karena telah mempromosikan produk dari First Travel. Menyikapi kabar tersebut, artis cantik yang memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani langsung menepisnya.

Baca juga: Ingin Masuk Geng Sosialita, Tas Kecil Ayu Ting Ting Setara DP Rumah

Ia pun membeberkan besaran tarif endorsement yang dikenakan pihak manajemennya. “Satu kali aku posting itu Rp100 juta, berlaku satu hari saja. Sementara kalau ikon setahu aku dari manajemen itu Rp1 miliar. Jadi kalau benar aku meng-endorse, harusnya nominalnya bukan Rp1 miliar, tapi Rp3,4 miliar,” katanya.

Terlepas dari kasus First Travel yang menyangkut nama Syahrini, fakta lain yang menarik untuk disimak selanjutnya adalah tarif endorse yang nominalnya sangat fantastis. Bayangkan, jika satu kali endorse dikenakan Rp100 juta, maka ongkos lima kali endorse sudah cukup untuk membeli rumah secara tunai.

1 dari 2 halaman

Di Mana Rumahnya?

Rumah dengan kisaran harga Rp500 juta sangat mudah Anda temukan di Perumahan Baru Rumah.com. Dan pastikan, saat Anda merasa sudah sreg dengan satu perumahan, iringi keyakinan dengan menyimak ulasannya di Review Properti.

Contoh perumahan yang menawarkan harga setengah miliar salah satunya adalah Cikeas Residence. Berada di Jalan Raya Bojong Nangka, Gunung Putri, Bogor, lokasinya tidak begitu jauh dari pintu tol Cimanggis.

Ada beberapa pilihan tipe rumah di Cikeas Residence mulai dari 36/72 hingga 108/105 yang dipasarkan seharga Rp520 juta – Rp1,2 miliar. Mau tahu lebih banyak tentang perumahan ini? Baca reviewnya.

Mengarah ke kawasan Bekasi, rumah Rp500 juta selanjutnya bisa dijumpai di perumahan Mutiara Jatisari Residence. Perumahan ini memberikan sentuhan teknologi agar para konsumen urban menjadi semakin nyaman.

Seperti instalasi kabel bawah tanah dan saluran air tertutup, sehingga membuat lingkungan perumahan ini rapi. Dari segi fasilitas, rencananya akan tersedia club house, taman bermain, dan keamanan selama 24 jam. Klik di sini untuk informasi lengkap seputar Mutiara Jatisari Residence.

Kurang menyukai dua area di atas sebagai lokasi tempat tinggal? Mungkin Aryana Karawaci yang terletak di Tangerang bisa dipertimbangkan.

Berkonsep Bali modern, proyek hunian besutan PT Purinusa Jayakusuma menawarkan tiga pilihan tipe yakni tipe 36/72 seharga Rp589 juta, 36/84 Rp659 juta, dan tipe 62/67 seharga Rp951 juta. Jangan khawatir kesulitan akses, sebab perumahan hanya berjarak 5km saja dengan Gerbang Tol Bitung 1.

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Biar Enggak Kecele, Begini Cara Mudah Menghitung Diskon dan Promo
Artikel Selanjutnya
Beli Tas Hermes, Ussy Sulistiawaty Kena Tipu