Sukses

Hubungan Seksual Kurang Bergairah? Periksa Kamar Anda!

Liputan6.com, Jakarta Bercinta bersama pasangan di rumah merupakan salah satu momen penting yang harus diperhatikan. Pasalnya ‘ritual’ ini bukan sekadar untuk melampiaskan nafsu bercinta semata, hubungan seks dengan pasangan juga bermanfaat bagi kehidupan rumah tangga yang harmonis.

(Baca juga: Tips Menata Kamar Tidur agar Sesi Bercinta Jadi Luar Biasa)

Bahkan pasangan yang hubungan seksnya selalu bergairah kehidupan rumah tangganya dipercaya akan semakin harmonis. Dan agar gairah Anda dan pasangan selalu berkobar tak harus selalu memunculkan sesuatu yang seksi atau ‘panas’.

Seperti yang dirangkum dari Rumah.com, beberapa benda sederhana yang biasanya terdapat di kamar ternyata juga dapat mendongkrak gairah seksual Anda. Cek satu per satu, apakah semua benda ini sudah berada di kamar Anda?

1. Foto berdua

Momen berdua dengan pasangan selalu membahagiakan. Letakkan beberapa foto berdua dengan pasangan dalam bingkai-bingkai manis di atas drawer, meja rias, dan meja nakas Anda.

Tak harus foto seksi, cukup memajang foto yang merekam momen bahagia, misalnya foto saat traveling berdua, foto pre-wedding, atau foto selfie berdua.

Foto-foto ini secara tak langsung akan membangkitkan memori Anda bersama pasangan yang tentu akan membuat Anda semakin bergairah karena mengingat momen bahagia bersamanya.

2. Cermin

Pasang beberapa cermin di kamar Anda yang memungkinkan untuk memantulkan bayangan Anda saat bercinta, misalnya pada pintu lemari atau sisi dinding kamar.

Melihat bayangan Anda dan pasangan saat bercinta akan membuat libido Anda meningkat—bagai menonton film ‘panas’. Ini akan menjadi malam yang tak terlupakan bagi Anda dan pasangan.

1 dari 2 halaman

Benda Pembangkit Gairah di Kamar Tidur

3. Lampu redup

Lampu redup akan membuat suasana menjadi romantis. Anda yang menyukai gaya bercinta slow, pasti akan semakin bergairah menggunakan penerangan redup atau remang-remang. Anda bisa mendapatkan cahaya redup menggunakan lampu meja nakas.

Dan lampu cahaya kuning adalah pilihan yang tepat untuk membangun suasana romantis. Suasana romantis, bayangan pasangan yang samar, ditambah dengan bisikan nakal dijamin membuat Anda bergairah!

(Simak juga: Ragam pilihan rumah di kawasan yang sejuk dengan harga mulai dari harga Rp300 jutaan)

4. Warna Merah

Sebuah studi dari University of Rochester di New york mengungkapkan seorang suami yang mengenakan baju berwarna merah secara tak langsung dapat membangkitkan gairah seks istrinya.

Ternyata menurut penelitian warna merah dapat merangsang kerja otak untuk menghasilkan fantasi seks yang sangat unik. Di dalam kamar, Anda juga dapat menyematkan warna merah pada salah satu sisi dinding, furnitur, seperti sofa, atau bahkan seprai kasur.

5. Selimut

Selimut merupakan benda yang bisa melengkapi sesi cuddling dan foreplay Anda dengan pasangan. Di dalam selimut Anda dapat ‘mengeksplorasi’ pasangan.

Selimut akan menambah kehangatan bercinta, sekaligus membuat pasangan penasaran. Bercinta dalam selimut akan membuat suasana bercinta berbeda dan semakin bergairah.

6. Pendingin ruang

Pendingin ruang akan menghasilkan udara dingin yang membuat suasana bercinta lebih nyaman dan dapat dinikmati. Menurut penelitian, udara dingin dapat membangkitkan gairah seksual. Sementara bercinta akan membantu Anda menetralisir suhu tubuh yang kedinginan.

Menurut penelitian, udara dingin juga membuat pria lebih mudah terangsang karena kadar hormon mereka berfluktuasi secara musiman. Karena itu, semakin dingin suhu ruang, Anda dan pasangan akan semakin nyaman menghangatkan diri bersama.

 

Dian Probowati

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Jangan Bercinta di Waktu Ini Kalau Tak Mau Rugi