Sukses


Pilihan Rumah Minimalis Rp300 Jutaan dengan Kolam Renang

Bujet terbatas tapi mau punya rumah dengan kolam renang? Temukan jawabannya lewat artikel ini.

Liputan6.com, Jakarta Saat mencari perumahan yang dibangun developer, apa poin pertama yang Anda prioritaskan? Pasti jawabannya salah satu dari harga, lokasi, dekat sarana transportasi massal, konsep, maupun fasilitas di dalam perumahan.

Berbicara mengenai fasilitas, kebanyakan orang umumnya mengincar perumahan yang punya sarana olahraga demi memenuhi kebutuhan jasmaninya. Singkatnya, biar lebih hemat sekaligus lebih dekat ketika hendak berolahraga tanpa perlu berkendara ke luar.

Sarana olahraga yang paling diincar biasanya adalah kolam renang. Terlebih bagi mereka yang punya balita dan anak-anak usia dini. Perlu diketahui, renang sangat baik untuk tumbuh kembang anak serta mampu meningkatkan kecerdasan otak.

Tertarik tinggal di perumahan harga Rp300 jutaan dengan kolam renang? Simak pilihannya dari Rumah.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Grand Residence Avenue

Berada di kawasan Bantar Gebang, Bekasi, perumahan Grand Residence Avenue ini menghadirkan rumah tipe LB 30m2 dan LT 90m2 dengan harga Rp373 juta. Mengusung desain hunian bertemakan kolonial dan budaya Jepang, diyakini mampu memberikan kepuasan tersendiri karena terkesan stand out dari perumahan lain.

Mengenai fasilitas, pengembang menyediakan kolam renang lengkap dengan permainannya, kebun binatang mini, serta arena bermain. Bisa dikatakan perumahan ini memang cocok dipilih bagi Anda yang senang memanjakan buah hati.

3 dari 5 halaman

Serpong Kencana

Terletak di kawasan Serpong, berdekatan dengan Jalan Raya Dago dan Jalan Legok Parung Panjang, perumahan ini punya akses ke beberapa stasiun kereta api commuter line. Diantaranya Stasiun Rawa Buntu, Serpong, serta Stasiun Parung Panjang.

Serpong Kencana menawarkan lima cluster yaitu Cluster Ferrum, Cluster Silver, Cluster Plutonium, Cluster Titanium, dan Cluster Platinum. Harganya sendiri bervariatif mulai dari Rp300 juta sampai Rp700 juta.

Perumahan juga menyajikan fasilitas lengkap seperti kolam renang, hutan mini, lapangan basket, taman bermain anak dan jogging track.

4 dari 5 halaman

Ciomas Hills

Setiap unit di Ciomas Hills menerapkan konsep rumah minimalis modern yang mengedepankan unsur pencahayaan dan sirkulasi udara. Adapun tinggi plafon berukuran empat meter, sehingga dapat mempengaruhi suhu ruangan rumah yang terasa dingin dan teduh.

Dari beberapa tipe yang ditawarkan, rumah dengan tipe 36/72 sangat pas dimiliki keluarga muda. Harga yang ditawarkan sebesar Rp365,9 Juta. Komposisi bagian rumah antara lain, dua kamar tidur, ruang tamu, dapur, kamar mandi, carport, dan taman mungil yang ada di bagian depan dan belakang rumah.

Serupa dengan perumahan-perumahan di atas, fasilitas teranyar yang dimiliki Ciomas Hills adalah water boom (taman bermain air) yang siap menjadi sarana rekreasi Anda dan keluarga.

5 dari 5 halaman

Grand Mekarsari Residence

Dengan banderol harga mulai dari Rp400 juta, Anda bisa mendapatkan rumah minimalis satu lantai dengan tipe 30/72 di Grand Mekarsari Residence.

Yang menarik, meski dipasarkan dengan harga dibawah Rp500 jutaan, perumahan ini memiliki fasilitas lengkap. Mulai dari club house yang berisi kolam renang, children playground dan fitness center, sampai dengan taman dan jogging track yang menjaga penghuni rumahnya bersemangat untuk olahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini