Sukses

Banyak Job, Clutch Ayu Ting Ting Seharga DP Rumah

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pedangdut Ayu Rosmalina atau akrab dengan nama tenar Ayu Ting Ting seakan tak pernah jauh dari gosip. Belum selesai kabar kedekatannya dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad, kini dirinya tengah dirundung warganet lantaran mengaku sebagai salah satu anggota geng sosialita.

Baca juga: Seandainya Koleksi Pribadi Nagita Slavina Dibelikan Rumah…

Dalam cuplikan acara di sebuah stasiun televisi yang dibawakannya bersama Ruben Onsu, Ayu sempat melontarkan kalimat, “Bensu kenalin, ini sahabat aku. Ini geng aku,” ucapnya seraya memeluk Nia Ramadhani yang merupakan anggota geng sosialita, Girls Squad.

Mendengar pengakuan Ayu, Ruben menanggapinya dengan mengatakan, “Hei, gue tahu gengnya. Dalam Girls Squad enggak ada elo. Nia, elo cuma karena enggak enak doang kan sama Ayu?”

Perkataaan Ruben Onsu lantas memicu banyak komentar baik dari fans Ayu Ting Ting maupun haters-nya. Ada yang mengatakan, “Nia orangnya besar hati banget ya, bener kata Ruben dia ga enak doang ama Ayu.”

Terlepas dari keinginan Ayu untuk masuk ke geng sosialita Nia dan Jessica Iskandar cs, rupanya penyanyi berusia 25 tahun ini sekarang hobi mengoleksi aksesoris berharga fantastis. Mengutip akun @tingtingcloset, diketahui Ayu punya sepatu heels rancangan Gianvito Rossi seharga Rp10,5 juta.

Tidak cukup sampai di situ, dalam suatu acara resmi ia juga terlihat mengenakan sepasang sandal hitam merk Saint Laurent yang dibanderol kisaran Rp12,2 juta. Satu lagi yang mencengangkan, Ayu ternyata juga memiliki clutch bag dari Gucci seharga Rp30,5 juta.

Jika dibandingkan dengan kebutuhan primer, rasanya harga satu tas Ayu cukup untuk membayar uang muka rumah minimalis secara tunai. Sisanya, harga rumah bisa dicicil alias menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Berikut Rumah.com rangkum pilihan rumah minimalis yang bisa dimiliki dengan membayar uang muka seharga tas Ayu Ting Ting.

1 dari 4 halaman

Graha Permata Cikupa

Perumahan Graha Permata Cikupa mulai dibangun pada September tahun lalu, dengan total luas tanah mencapai 2 Ha. Proyek hunian garapan pengembang PT Expert Jaya Mandiri ini memasarkan rumah tipe kecil yakni 35/60 senilai Rp353 juta.

Asumsinya, jika uang muka hanya 10% saja, maka konsumen yang tertarik wajib membayar DP sebesar Rp35 juta. Perumahan ini beralamat di Kampung Cipari, Kecamatan Panongan, Tangerang, Banten.

2 dari 4 halaman

Dago Hills Residence

Sementara perumahan islami Dago Hills Residence yang berlokasi Parung Panjang, Bogor, menawarkan harga Rp300 juta untuk rumah tipe 28/72. Karena mengusung konsep Islam, maka proses jual beli rumah pun menggunakan cara-cara yang syar’i, bebas dari riba serta denda apabila terlambat bayar.

Demi menunjang kebutuhan penghuni, perumahan ini dilengkapi fasilitas seperti musala dan masjid, serta taman bermain.

3 dari 4 halaman

Villa Sawangan Asri

Mau tinggal satu kawasan dengan Ayu Ting Ting? Coba sambangi Villa Sawangan Asri besutan PT Shirkah Indonesia Properti. Dengan harga Rp314 Juta saja, konsumen bisa menghuni rumah tipe 36/72.

Menariknya, tiap unit rumah di sini sudah dibekali teknologi smart home yang bisa menghubungkan perangkat elektronik seperti lampu hingga AC dengan gadget. Dengan demikian, penghuni bisa mengoperasikan alat-alat elektronik tersebut dari jarak jauh.

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Bantah Meniru Gaya Rambut Nagita Slavina
Artikel Selanjutnya
Dijodohkan dengan Addry Danuatmadja, Ini Kata Ayu Ting Ting