Sukses


Serunya Corat-Coret di Homedec 2017

Nippon Paint menawarkan pengalaman unik berinteraksi dengan warna kepada para konsumen dan pengunjung selama berlangsungnya pameran

Liputan6.com, Jakarta Produsen cat dan pelapis No.1 di Asia untuk pertama kalinya hadir di ajang pameran Home Decor Design Exhibition (HOMEDEC) 2017. Sebuah ajang pameran yang menjadi tempat bertemunya para pelaku industri dekorasi dan desain rumah dengan para konsumennya.

Pada HOMEDEC 2017 ini, Nippon Paint menghadirkan sebuah booth berkonsep “Colourful Home Living” yang akan menampilkan koleksi warna Nippon Paint, pengaplikasian warna, layanan konsultasi warna (colour scheme service) serta Blobby Caravan.

Mark Liew, Assistant General Manager Nippon Paint Indonesia menjelaskan,”Kami (Nippon Paint) memiliki komitmen untuk senantiasa memenuhi kebutuhan konsumen, baik dalam hal produk maupun warna. Salah satunya adalah melalui keikutsertaan kami dalam HOMEDEC 2017 yang menghadirkan konsep Colourful Home Living. Dimana melalui konsep ini, kami ingin memberikan sebuah pengalaman unik kepada para konsumen dan pengunjung dalam berinteraksi dengan warna-warna cat yang kami tawarkan.”

Sebagai The Coatings Expert, saat ini, Nippon Paint memiliki lebih dari 10,000 warna yang dapat diaplikasikan ke berbagai permukaan melalui lebih dari 35 produk tinting/oplos menggunakan Colour Creations Machine (CCM) atau Colour Creations Machine Professional (CCPro) Series.

Tidak berhenti disitu saja, Nippon Paint juga memberikan garansi warna 100 % akurat dan konsisten.

Lebih jauh, ia mengatakan bahwa seluruh koleksi warna Nippon Paint tersebut dapat ditemukan para konsumen dalam bentuk “Kartu Warna” yang dicetak menggunakan teknik depositing sehingga memiliki akurasi tepat serupa dengan warna cat sebenarnya.

Para konsumen bisa mendapatkan “Kartu Warna” ini di ajang pameran HOMEDEC 2017 maupun di toko bangunan yang tersebar di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan Konsultasi Gratis

Khusus untuk pengunjung pameran HOMEDEC 2017 ini, Nippon Paint akan memberikan secara gratis kartu warna Colours of Life (COL) dan Colours Booklet. Keduanya dapat membantu konsumen dalam mengenali spektrum warna yang dimiliki Nippon Paint sekaligus memberikan inspirasi pengaplikasian beragam warna.

Nippon Paint juga akan memberikan inspirasi pengaplikasian warna dengan produk-produk yang memiliki fungsi spesifik di seluruh sudut rumah, mulai dari dapur, kamar mandi, ruang makan, ruang tidur hingga ruang tamu.

Seluruh inspirasi pengaplikasian warna ini dapat disaksikan secara langsung oleh para konsumen dan pengunjung di booth Nippon Paint selama pameran HOMEDEC 2017 berlangsung.

Pada ajang pameran HOMEDEC 2017 ini, Nippon Paint juga menyediakan Colour Service yang terdiri dari dua layanan yaitu Colour Scheme Service, layanan konsultasi warna untuk ruangan dan Personalised Colour, sebuah layanan personalisasi warna cat seperti keinginan konsumen.

Kedua layanan konsultasi warna ini akan diberikan secara gratis kepada para pengunjung Nippon Paint Booth di HOMEDEC 2017.

Terakhir, Nippon Paint juga memboyong Blobby Caravan ke HOMEDEC 2017. Blobby Caravan adalah sebuah program yang menghadirkan mobil pamer keliling yang menawarkan pengalaman baru kepada masyarakat dalam berinteraksi dengan cat sekaligus memberikan edukasi dan solusi pengecatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini