Sukses


Disewakan: Rumah Masa Kecil Trump. Minat?

Berencana jalan-jalan ke New York bareng keluarga? Mulai sekarang Anda bisa menjajal serunya menginap di rumah masa kecil Donald Trump, loh!

Liputan6.com, Jakarta Berencana jalan-jalan ke New York bareng keluarga? Mulai sekarang Anda bisa menjajal serunya menginap di rumah masa kecil Donald Trump, loh!

(Baca juga: Rihanna Beli Rumah Baru Seharga Rp90 Miliar!)

Cocok, nih, bagi Anda penggemar sosok Presiden Amerika Serikat ke-45 ini atau yang sekadar ingin mengetahui kehidupan Donald Trump di masa dulu. Hitung-hitung sewa rumah dengan bonus wisata sejarah.

Seperti yang dikutip dari Rumah.com, rumah masa kecil Trump terletak di 85-15 Wareham Place, Jamaica Estates, Queens, New York. Mulai Agustus 2017, rumah ini dapat Anda sewa melalui situs Airbnb dengan nama Presidential Home in beautiful Jamaica Estates seharga Rp 9,8 juta per malam.

Cukup mahal, namun dijamin berkesan untuk mengisi liburan Anda.

Menurut pengembang, rumah ini memiliki desain yang masih orisinal agar dapat memberikan pengalaman tersendiri bagi penyewa.

Rumah ini dibeli oleh pengembang real estate Michael Davis pada akhir 2016 seharga 1,39 juta dolar atau sekitar Rp18,3 miliar. Hanya dalam beberapa bulan Davis menjualnya kembali seharga sekitar Rp28,2 miliar. Harga yang cukup fantastis.

Menurut pengembang, rumah ini memiliki desain yang masih orisinal agar dapat memberikan pengalaman tersendiri bagi penyewa. Bagian eksterior rumah bergaya khas rumah tradisional Amerika dengan bata ekspose dan atap segitiga.

Sementara bagian dalam tak banyak yang berubah sejak Trump tinggal di rumah tersebut. Dapur dan perabotannya pun masih asli. Rumah yang dibangun sendiri oleh ayah kandung Trump, Frederick Christ Trump ini terdiri atas lima kamar tidur dan tiga kamar mandi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rumah Masa Kecil Trump

Anda dapat melihat ruang keluarga bernuansa klasik dengan sofa merah besar yang elegan.

Setiap ruang dilengkapi dengan interior antik yang mewah dan kursi chintz. Anda dapat melihat ruang keluarga bernuansa klasik dengan sofa merah besar yang elegan. Beberapa ruang dihias dengan foto-foto sang presiden dan terdapat standing Trump di pojok ruang.

(Simak juga: Aneka pilihan rumah dengan spesifikasi bangunan yang baik dengan harga mulai dari Rp1 miliar)

Pada setiap kamar dilengkapi dengan keterangan sejarah dalam bingkai yang dipajang di dinding.

Setiap kamar didesain menarik dengan tetap mempertahankan bentuk aslinya. Selain itu, pada setiap kamar dilengkapi dengan keterangan sejarah dalam bingkai yang dipajang di dinding. Trump sendiri tinggal di rumah ini sejak ia lahir, 3 Juni 1946 hingga usia empat tahun.

 

Foto: Airbnb

Dian Probowati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini