Sukses


Yuk, Intip Rumah Rp90 Miliar Milik Rihanna

Rumah yang baru dibeli Rihanna memiliki interior premium dan berada di lingkungan hunian artis Hollywood lain seperti Kendall Jenner.

Liputan6.com, Jakarta Musisi dan aktris Hollywood Rihanna baru saja menggelontorkan uang USD6,8 juta atau setara dengan Rp90 miliar (1 USD: Rp13.300) untuk membeli rumah baru. Hunian mewah yang terletak di kawasan Hollywood Hills tersebut memang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup RiRi, sapaan akrabnya.

(Baca juga: Kerennya Rumah Minimalis Taeyang Big Bang)

Seperti yang dirangkum dari Rumah.com, rumah tersebut memiliki interior premium dan berada di lingkungan hunian artis Hollywood lain seperti Kendall Jenner. Nuansa desain kontemporer dengan detil minimalis mendominasi interior rumah sang superstar.

Dengan luas tanah sekitar 7.130 meter kaki, hunian RiRi memiliki kapasitas enam kamar tidur dan 10 kamar mandi. Kesan lega dan mewah nampak dari langit-langit yang tinggi serta pintu masuk yang berbentuk melengkung.

Supaya lebih bersemangat memasak, dapur Riri dilengkapi dengan meja dapur/countertops berbahan batu kuarts dari Brazil. Desain kitchen set yang luas dan terbuka membuatnya terlihat rapi dan menggoda untuk menyiapkan sajian lezat. Dapur ini sengaja didesain terbuka menghadap ke ruang keluarga dan meja makan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Intip Rumah Baru Rihanna

Di tepi kolam renang Anda bisa menemukan sebuah bar untuk pesta bersama tamu atau teman-teman Riri.

Properti ini dikelilingi oleh pagar tinggi untuk kenyamanan dan privasi sang artis. Di pekarangan terdapat kolam renang, spa dan rumah tamu yang dilengkapi dengan pusat kebugaran. Di tepi kolam renang Anda bisa menemukan sebuah bar untuk pesta bersama tamu atau teman-teman Riri.

(Simak juga: Aneka pilihan rumah mewah dengan harga mulai dari Rp1 miliar)

Iklan dan penjualan properti ini sebelumnya dikelola oleh dua agen properti kenamaan di Los Angeles: The Altman Brothers and the Agency dan David Parnes & James Harris. Sebagai informasi, acara televisi “Million Dollar Listing Los Angeles” melambungkan kedua nama broker tersebut.

Sebelumnya, The Altman Brothers mengiklankan properti ini pada tahun 2015 yang terjual dengan harga USD7,4 juta. Setelah dijual, properti ini menjadi hunian sewa dengan tarif USD50.000 per bulan.

Kemudian pada Januari 2017, sang pemilik mempercayakan David dan James untuk menjual rumah tersebut dengan banderol USD7,35 juta. Baru kemudian rumah tersebut dibeli Rihanna dengan harga USD6,8 juta!

 

Isnaini Khoirunisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.