Sukses

Psst... Intip Cara Seru Berhubungan Intim di Siang Hari

Liputan6.com, Jakarta Mau asyik bermesraan dengan pasangan tidak harus menunggu malam tiba, lho. Suasana romantis tetap bisa Anda ciptakan mulai dari pagi hingga siang hari, sehingga Anda bisa bermesraan dalam waktu yang lebih lama.

Dan siapa sangka, siang hari pun bisa jadi waktu yang pas untuk bercinta dengan pasangan. Terlebih jika dilakukan pada akhir pekan. Nah agar momen bercinta semakin seru dan mengasyikan, jangan lupa untuk menerapkan beberapa hal berikut, seperti dikutip dari Rumah.com.

Rapikan rumah

Sehari sebelumnya bereskan rumah agar lebih nyaman. Singkirkan mainan anak, kembalikan ke boks penyimpanannya, bersihkan sofa dan karpet, serta siapkan pengharum ruangan yang lembut agar suasana makin romantis.

Jangan lupa mengganti karpet yang sudah terlalu lama dengan karpet baru yang harum dan lebih lembut seratnya.

Baca juga: Trik Sukses Bercinta di Rumah Sempit

Percantik kamar

Biar ada suasana baru, ganti seprai dan selimut, bersihkan jendela kamar, dan hias meja kamar dengan vas bunga. Semprotkan parfum favorit Anda di beberapa area kamar, misalnya seprai, sarung bantal untuk meningkatkan gairah pasangan.

Siapkan camilan sedap untuk Anda nikmati bersama pasangan. Ya, gairah kadang muncul dari perut, jadi tak ada salahnya menyiapkan kue cokelat dan camilan lainnya di dekat ranjang.

1 dari 3 halaman

Bebas berekspresi

Salah satu enaknya bercinta di siang hari adalah tak ada yang akan mendengar desahan atau teriakan Anda. Pasalnya siang hari sering digunakan orang untuk berpergian atau mengajak jalan-jalan keluarganya ke luar rumah, apalagi saat akhir pekan.

Meski begitu, bukan berarti Anda bisa bebas berteriak sekencang mungkin, ya. Melainkan Anda tak harus menyembunyikan suara gelak tawa Anda dan pasangan selama bermesraan. Jika masih kurang yakin, nyalakan musik lembut untuk meredam suara Anda.

Buat ruangan lebih sejuk

Caranya turunkan suhu AC 1-2 derajat lebih kecil dari biasanya, namun sebaiknya tetap disesuaikan dengan suhu lingkungan agar tidak menambah daya listrik.

Misal, jika biasanya Anda sudah puas dengan suhu 24 derajat Celcius, kali ini buat suhunya menjadi 22. Kondisi kamar yang lebih sejuk akan membuat aktivitas bercinta Anda lebih nyaman.

Lihat di sini untuk pilihan rumah dengan harga mulai dari Rp300 jutaan!

2 dari 3 halaman

Siapkan makan siang di kamar

Buatlah suasana rumah seakan bangun pagi, misalnya Anda menggunakan pakaian tidur seksi yang biasanya digunakan untuk tidur malam. Lalu, siapkan menu sarapan sebagai makan siang di ranjang.

Makan bersama di ranjang lalu dilanjutkan dengan mengobrol santai akan meningkatkan kemesraan Anda.

Titipkan anak pada orangtua

Terakhir, agar sesi bercinta semakin aman dan nyaman, Anda perlu menitipkan buah hati di rumah nenek dan kakeknya. Beri alasan klasik seperti harus menghadiri undangan pernikahan atau ada acara makan siang bisnis bersama kolega atau atasan.

Siapkan kebutuhan anak agar orangtua tidak perlu menghubungi Anda ketika ada sesuatu yang diperlukan. Jika kondisi sudah aman, singkirkan gadget selama bercinta. Atau bisa menon-aktifkan nada dering pada ponsel sehingga Anda bisa memusatkan perhatian kepada pasangan.

Rina Susanto

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Berapa Banyak Pasangan Langsung Bercinta di Malam Pertama?
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Inilah 6 Tanda Anda Terlalu Stres