Sukses


Hidup Sehat dan Bugar di Meikarta

Meikarta Menyediakan Banyak Lahan dan Fasilitas Olahraga Untuk Para Penghuni

Liputan6.com, Jakarta Olahraga menjadi kebutuhan tubuh yang kerap terabaikan. Rasa lelah akibat kesibukan sehari-hari sering dijadikan alasan untuk tidak melakukan latihan fisik.

Selain rasa lelah, kurangnya fasilitas dan lahan untuk berolahraga di sekitar rumah juga menjadi penghalang untuk berolahraga. Kepadatan rumah penduduk di area Jabodetabek membuat tidak tersedianya lahan untuk warga berlatih fisik.

Akibatnya, warga umumnya harus pergi ke pusat kebugaran apabila ingin berolahraga. Padahal, untuk berolahraga di pusat kebugaran membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Tinggal di kawasan hunian yang menyediakan lahan atau sarana olahraga tentu akan sangat menyenangkan. Seperti di Kota Meikarta, misalnya.

Kota modern yang dikembangkan Lippo Group tersebut memiliki sebuah taman bernama Central Park yang memiliki luas 100 hektare. Di taman itu disediakan jogging track untuk warga yang ingin olahraga lari.

Warga pun bisa berolahraga sambil menghirup udara segar dari pepohonan. Lebih asyik lagi, sembari jogging, pelari bisa menikmati keindahan pemandangan danau yang terletak di tengah taman.

Jika sekadar ingin berjalan-jalan sore, Meikarta menyediakan jalan khusus pejalan kaki mengelilingi kota Meikarta. Selain itu, bangunan apartemen Meikarta juga menyediakan kolam renang dan ruang fitness untuk para penghuninya.

Kalau sudah tinggal di Meikarta, tak akan lagi ada alasan malas berolahraga karena tidak terdapat lahan dan fasilitas.


(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.