Sukses

Bagaimana Trik 'Asyik' Bercinta di Rumah Sempit?

Liputan6.com, Jakarta Tinggal di rumah kontrakan tentu tidak ada salahnya bila Anda baru saja menikah, sementara karir  belum sepenuhnya mendapatkan posisi strategis.

Hanya, yang jadi masalah apabila rumah kontrakan Anda yang sempit ini menempel dengan rumah kontrakan lainnya. Tak ayal, sedikit suara berisik saja sudah membuat tetangga mendengar Anda.

Wah, kalau sudah begini, tentunya Anda akan sedikit merasa kesusahan kala hendak beraksi seru di ranjang bersama pasangan. Bisa-bisa tetangga mendengar apa yang Anda lakukan. Tapi tidak perlu khawatir, agar kegiatan bercinta Anda berjalan lancar, simak trik-trik dari Rumah.com berikut ini.

Baca juga: Langkah Mudah Bikin Seks di Rumah Jadi Terasa Luar Biasa

Lakukan di bawah

Yap, alias di lantai. Jika memang lantainya keras dan nggak nyaman, pindahkan saja kasur Anda ke bawah untuk sementara.

Sebab meski ranjang Anda kuat, bukan jaminan selama bercinta ranjang itu tidak menimbulkan suara sama sekali, kan? Jangan sampai karena sedang panas-panasnya, tetangga harus mendengar suara gesekan ranjang. Bisa malu besar, tuh!

Nyalakan musik lembut

Ini juga salah satu cara yang aman yaitu dengan menyalakan musik lembut selama bercinta. Ingat, volumenya jangan dipasang terlalu kencang, melainkan cukup meredam suara desahan Anda.

Pasalnya, tembok kontrakan cenderung tipis, sehingga ada kalanya tetangga Anda dapat mendengar apapun yang Anda lakukan.

Cek di sini untuk pilihan hunian di kawasan yang sejuk dengan harga mulai dari Rp500 jutaan!

Lakukan di jam tertentu

Kegiatan bercinta yang dilakukan di pagi hari setelah subuh usai bukan ide yang bagus. Biasanya, penghuni kontrakan sudah bangun di pagi hari dan bersiap untuk menjalankan kegiatannya serta berangkat kerja.

Jika melakukan hubungan suami-istri di jam tersebut, dikhawatirkan bisa menimbulkan kegaduhan dan membuat Anda kurang nyaman. Lebih baik lakukan kegiatan bercinta di malam hari saat suasana tenang, misalnya setelah lebih dari jam 10 atau 11 malam.

Buat ruang yang lapang

Kontrakan seringnya tak terlalu penuh dengan barang, mengingat kontrakan umumnya tak terlalu luas. Untuk itu bercinta seharusnya tak selalu harus dilakukan di kamar.

Anda bisa menjalankannya di ruang keluarga dengan beralaskan karpet yang agak tebal ditambah selimut dan bantal. Matikan lampu, dan nyalakan lampu teras agar suasana menjadi temaram dan romantis.

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Tips Mudah Menata Kamar Tidur Minimalis
Artikel Selanjutnya
Posisi Seks Menyamping untuk Pasutri yang Mulai Merasa Bosan