Sukses


Contek Gaya Mungil di Rumah Seleb Hollywood

Tidak selamanya rumah seleb selalu menampilkan kesan mewah dan besar. Siapa sangka, ternyata ada juga seleb Hollywood yang rumahnya mungil!

Liputan6.com, Jakarta Bergelimangan harta membuat para selebriti apalagi yang ternama pasti memiliki rumah tinggal dengan nuansa mewah. Sebut saja selebriti tanah air dengan rumah megah diantaranya Raffi Ahmad, Anang Hermansyah, dan Syahrini.

Meski begitu tak selamanya juga rumah seleb selalu menampilkan kesan mewah dan besar. Siapa sangka, ternyata ada beberapa seleb Hollywood yang ruangan di rumahnya bisa Anda tiru dekorasinya, termasuk untuk rumah mungil.

Tidak percaya? Lihat saja rangkuman potret di bawah ini, seperti dikutip dari Rumah.com.

Lea Michele

Bagian kamar Lea banyak menggunakan warna abu-abu yang membuat kamar menjadi berkesan luas sekaligus bersih. Selain itu, jendela yang besar juga membuat ruangan menjadi semakin lapang. Gunakan tirai yang dilipat ke atas untuk menambah kesan modern.

Baca juga: Mengintip Kerennya Sudut Favorit Selebriti Hollywood

Bagian rumah Lea lainnya yang bisa dicontek adalah ruang makannya yang berada di luar ruangan. Lea menggunakan teras belakang rumah sebagai ruang makan. Meja dan kursi kayu membuat suasana ruang makan seperti suasana piknik di ruang terbuka.

Agar lebih nyaman, Anda yang ingin meniru gaya ruang makan Lea bisa menambahkan bantal kursi atau taplak meja, serta vas bunga.

John Hamm

Konsep terbuka di rumah Jonh Hamm bisa Anda berlakukan juga pada rumah Anda. Ruang keluarga yang langsung menyatu dengan ruang makan akan memudahkan Anda mengawasi anak yang sedang bermain, sementara Anda bisa memasak atau makan.

Pilihlah sofa warna cerah agar mudah memadupadankannya dengan ruangan dan bantal kursi Anda.

Temukan pilihan rumah baru di bawah Rp500 Juta di sini!

Kamar tidur John Hamm yang simpel pun menarik untuk ditiru. John hanya menggunakan lantai parket agar kamar berkesan hangat. Perabotan di kamar pun tak lebih dari lemari kecil, ranjang, dan lampu tidur. Dominasi warna putih membuat kamar menjadi lebih nyaman dan bersih.

Lauren Conrad

Membuat kamar mandi nyaman dan kering tak selalu butuh lahan luas. Jika kamar Anda mampu menampung bathub kecil yang sudah disatukan dengan shower, toilet, dan meja untuk meletakkan toiletries, itu sudah cukup kok.

Lagi-lagi, menggunakan banyak warna putih untuk kamar mandi akan membuat kamar mandi menjadi lebih bersih dan steril.

Area lainnya yang menarik adalah rak di dapur. Lauren tidak menggunakan banyak lemari untuk menyimpan perabotan dapurnya melainkan meletakkan perabotannya di atas rak panjang.

Foto: hgtv.ca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.