Sukses


Sebelum Beli Apartemen, Cek Dulu Fasilitasnya

Salah Satu Faktor Orang Memilih Tinggal di Apartemen Adalah Fasilitas. Karena itu, Sebelum Beli Apartemen Cek Dulu Fasilitasnya

Liputan6.com, Jakarta Salah satu faktor orang memilih tinggal di apartemen dibandingkan dengan di rumah biasa adalah fasilitas. Apartemen umumnya memiliki fasilitas tertentu yang tidak ada di rumah.

Karena itu, sebelum membeli apartemen, sebaiknya cek dulu kelengkapan fasilitasnya. Mulai dari fasilitas olahraga, hiburan, hingga keamanan.

Untuk fasilitas olahraga, biasanya apartemen memiliki kolam renang atau ruang fitness. Sementara itu, dalam hal keamanan, biasanya apartemen dilengkapi dengan CCTV dan security yang aktif 24 jam.

Selain itu, gedung apartemen umumnya juga dikelilingi tempat hiburan. Contohnya, apertemen Meikarta yang beralamat di Jl. Orange Country Boulevard, Cikarang, Jawa Barat.

Lippo Group sebagai pengembang, mendirikan beberapa tempat hiburan di sana. Jika butuh belanja atau hiburan, penghuni apartemen bisa ke salah satu dari tujuh pusat perbelanjaan, melakukan street shopping, menonton teater opera, atau ke art center.

Fasilitas pendidikan di Meikarta pun cukup lengkap. Di lahan seluas 500 hektare, akan dibangun sekitar 150 sekolah, mulai dari SD-SMA, tiga universitas, dan perpustakaan internasional. Jadi, anak Anda tak akan kesulitan memperoleh pendidikan yang maksimal.

Lebih lanjut, fasilitas transportasi di Meikarta tak kalah lengkap. Penghuni Meikarta akan mendapat kemudahan alternatif transportasi seperti LRT, Monorail, dan kereta cepat Jakarta-Bandung. Bakal dibangun pula bandara dan pelabuhan internasional di sana.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.