Sukses


Apa Saja yang Dibutuhkan Dalam Memilih Apartemen ?

Membeli properti butuh biaya besar sehingga harus dipikirkan dengan matang.

Liputan6.com, Jakarta Membeli properti butuh biaya besar sehingga harus dipikirkan dengan matang. Pertimbangkan properti seperti apa yang dibutuhkan dan di mana lokasi yang diinginkan. Jenis hunian yang Anda beli sudah tentu akan ditempati dalam waktu yang lama.

Salah satu properti yang sedang digemari adalah apartemen. Namun sebelum itu, kebutuhan dan tujuan jangka panjang seperti apa yang ingin dicapai sebelum membeli apartemen. Sebab, apartemen beda hal dengan rumah.

Nah, untuk itu memilih dengan cermat sebelum membeli menjadi modal utama. Lokasi dan harga. Dengan mengetahui lokasi apartemen yang strategis, tentu akan menambah nilai jual dan mampu berikan mobilitas bagi penghuninya.

Selain itu adalah harga. Faktor ini menjadi pendorong bagi seseorang ingin atau tidak membeli apartemen. Pilihlah apartemen dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap.

Salah satu apartemen yang mencakup semua faktor itu adalah Meikarta. Kota baru ini juga memiliki infrastruktur jalan yang tertata dan bakal menjadi kota yang menawan dan terletak di Cikarang, Jawa Barat.

Untuk lokasi, kota ini tidak terlalu jauh dari Jakarta. Cukup menempuh waktu 45 menit dari Jakarta atau sebaliknya. Pasalnya, Meikarta terletak 34 km sebelah timur Jakarta.

Selain lokasi, segudang fasilitas juga menjadi daya tarik bagi seseorang untuk tinggal di Meikarta. Ada yang unik dari Meikarta, kota itu akan mempunyai sebuah stadion sepakbola.

Chief Marketing Officer Lippo Homes, Jopy Rusli, mengatakan pihaknya akan membangun stadion bertaraf internasional dalam proyek pembangunan kota baru Meikarta.

“Meikarta tidak hanya membangun property dan hunian. Kota ini juga memiliki rencana membangun fasilitas olahraga lain yang bertaraf internasional, salah satunya adalah stadion," kata Rusli seperti dikutip Liputan6.com, Sabtu (19/8/2017).

Berbagai fasilitas dan infrastruktur lain juga akan dibangun di lahan seluas 500 hektar itu, antara lain 10 industri besar, akses fasilitas transportasi terintegrasi, apartemen, stadion, hingga pusat perbelanjaan.

“Meikarta juga akan mempunyai International Exhibition and Convention Center. Tempat itu rencananya akan memiliki kapasitas 200 ribu orang. Ini sangat besar jika dibandingkan dengan Jakarta Convention Center yang hanya memiliki kapasitas 15 ribu orang," ujar Rusli.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini