Sukses


Daya Tarik Apartemen Mewah di Jakarta Barat

Wilayah administrasi Jakarta Barat terus menunjukkan pamor yang menawan. Salah satunya di sektor bisnis properti khususnya pangsa apartemen.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu kawasan yang digadang sebagai The Next Central Business District (CBD), wilayah administrasi Jakarta Barat terus menunjukkan pamor yang menawan. Salah satunya di sektor bisnis properti khususnya pangsa apartemen.

Ada banyak alasan mengapa apartemen dengan mudah diserap oleh pasar Jakarta Barat. Selain pangsa pasar yang telah terbentuk, kawasan ini juga tengah diproyeksikan Pemerintah untuk menjadi SPBB (Sentra Pembangunan Bisnis Barat).

Setelah koridor Jalan S. Parman yang dijejali gedung bertingkat, pusat bisnis Puri Kembangan juga mulai ramai dihuni korporat besar.

Akses menuju pusat kota dan bandara juga dekat sehingga menyokong aktivitas para pebisnis. Tak heran jika akhirnya kondisi ini memicu minat tinggi dari investor yang ingin meraup untung lebih besar dari pangsa sewa.

Baca juga: Saat Jakarta Barat Kian Eksis

Menurut Merry Lantani, Executive Director CitraLake Suite, captive market apartemen di Jakarta Barat yang cukup bervariatif menjadi daya tarik sendiri di mata investor.

“Seperti di apartemen CitraLake Suite, kami membidik segmen menengah atas khususnya para traveler yang sering ke Jakarta, termasuk crew penerbangan (pilot dan pramugari), termasuk juga para senior citizen dan eksekutif muda,” ujarnya kepada Rumah.com.

Ia menambahkan, CitraLake Suite merupakan apartemen mewah di tengah danau seluas 5,7 hektar. Apartemen ini menawarkan tiga pilihan tipe unit dengan kisaran harga mulai Rp1,3 miliar hingga Rp2,5 miliar.

Performa Lebih Baik Hingga Akhir Tahun

Tercatat, penjualan unit CitraLake Suite (dua menara) hingga 31 Agustus 2017 sudah mencapai 75% dari total 220 unit. Rencananya, di CitraLake Suite akan dibangun 4 menara dengan total 527 unit.

Saat ini, pekerjaan pembangunan menara A dan menara B memasuki tahap finishing. Secara umum, progresspembangunannya sudah mencapai 90 persen, dan rencananya mulai diserahterimakan (hand over) bertahap akhir 2017 ini.

(Simak dulu Review Properti sebelum beli apartemen di Jakarta Barat)

Sementara itu, Deputy General Manager Sales and Marketing Ciputra Group, Liong Subur Kusuma mengatakan, pihaknya optimistis penjualan hingga akhir tahun ini akan mencapai target yang ditentukan.

“Melihat bangunan gedung sudah hampir selesai dan diserahterimakan, kami makin percaya diri sejak kondisi pasar bulan Juli kemarin mengalami kenaikan. Penjualan unit CitraLake Suite naik dibanding bulan-bulan sebelumnya, yakni sebesar 10% – 15%. Dan lebih yakin lagi setelah dua tower tahap pertama beroperasi, maka pemasaran tahap kedua bisa lebih kencang,” tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini