Sukses


Meikarta, Kawasan Strategis untuk Kaum Urban

Kebutuhan Masyarakat Perkotaan akan Hiburan Dapat Dipenuhi Oleh Berbagai Fasilitas yang Ada di Meikarta

Liputan6.com, Jakarta Bagi masyarakat perkotaan, hiburan menjadi salah satu hal yang esensial. Menonton film, berbelanja, atau berwisata kuliner menjadi sebuah kebutuhan tersendiri untuk melepas rasa penat dari kesibukan sehari-hari.

Namun, yang kerap menjadi persoalan adalah jauhnya letak pusat hiburan dari perumahan. Warga harus menerjang macet terlebih dahulu sebelum bisa menjangkau pusat perbelanjaan atau bioskop.

Tentu akan sangat menyenangkan bila ada pusat hiburan yang berada di sekitar tempat tinggal. Biasanya, kebutuhan ini dapat terpenuhi kalau Anda mau tinggal di apartemen.

Contohnya, apartemen Meikarta yang berada di Cikarang, Jawa Barat. Kalau menjadi penghuni Meikarta, Anda tak perlu bersusah payah untuk memenuhi hasrat bersenang-senang Anda.

Pasalnya, Lippo Group sebagai pengembang akan mendirikan beragam pusat hiburan di kota modern Meikarta. Tujuh pusat perbelanjaan akan dibangun di sana. Selain itu, Anda juga bisa melakukan street shopping di deretan pertokoan lokal maupun internasional.

Sementara itu, bagi penghuni yang menyukai seni, akan dipuaskan dengan teater opera dan art center. Atau, kalau Anda sekadar mau bersantai dan menikmati pemandangan, Anda bisa piknik bersama teman dan keluarga di Central Park.

Namun, apabila Anda merasa bosan dengan hiburan yang berada di Meikarta dan ingin berjalan-jalan luar daerah Cikarang, Anda pun tak akan mengalami kesulitan. Sebab, kota ini dikelilingi dengan berbagai infrastruktur mumpuni.

Penghuni bisa melakukan mobilitas ke luar daerah melalui Jalan Tol Layang Jakarta - Cikampek II, kereta cepat Jakarta-Bandung, LRT, dan monorail. Bahkan, akan tersedia Bandara Internasional Kertajati dan Pelabuhan Patimban yang akan semakin memperluas akses warga Meikarta.


(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.