Sukses


Mengapa Meikarta Cocok Dijadikan Investasi dan Tempat Bisnis?

Tak Hanya untuk Tempat Hunian, Meikarta Juga Bisa Menjadi Ladang Investasi dan Tempat Bisnis

Liputan6.com, Jakarta Selain menjadi tempat tinggal, apartemen juga bisa menjadi ladang investasi yang menjanjikan. Terlebih lagi, kalau apartemen itu berada di lokasi yang strategis dan memiliki fasilitas lengkap.

Maka, tak heran saat penjualan tahap pertama unit apartemen Meikarta, ribuan unit apartemen laris manis terjual. 
Sebagai tempat tinggal, apartemen Meikarta memiliki banyak keuntungan, salah satunya lokasi yang strategis.

Beragam infrastruktur seperti LRT Cawang - Bekasi Timur - Cikarang, proyek kereta cepat Jakarta - Bandung, akses mudah menuju tol Cikampek, Bandara Internasional Kertajati, hingga pelabuhan Patimban bisa ditemukan di sini.

Meikarta pun akan menjadi investasi yang bernilai besar.
Adapun fasilitas seperti shopping mall, pusat kebudayaan, rumah sakit, saran pendidikan, hotel, perkantoran, dan Central Park, akan membuat bisnis retail sangat menggiurkan.

Bila melihat masa depan kota baru Meikarta yang cerah karena fasilitas lengkap serta infrastruktur yang menakjubkan, maka kesempatan untuk berbisnis di sanat pun terbuka lebar.

Contohnya, kehadiran shopping mall akan menjadi ladang untuk penjual berkelas besar dengan barang dagangan makanan, minuman, pakaian, dan aksesoris. Bagi yang memiliki modal, bisa membuka Catalog Showroom, mengingat penghuni apartemen kebanyakan kaum milenial yang sudah terbiasa dengan toko eceran seperti ini.

Kesempatan lainnya adalah dengan membuka toko swalayan. Nantinya, akan tersedia toko-toko besar yang menjual makanan ataupun obat-obatan dalam jumlah besar dengan harga yang rendah.

Dengan jumlah penghuni apartemen yang mencapai ribuan orang ini, maka pusat ritel Meikarta akan terlihat lebih besar dari Dubai.


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini