Sukses

Rumah.com Sabet Penghargaan di Marketing Award 2017

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, Rumah.com memenangkan penghargaan di gelaran Marketing Award 2017. Acara ini diadakan di Hotel Mulia, Senayan, Rabu malam (13/9) dengan menghadirkan sebanyak 45 penghargaan bagi perusahaan lokal dan asing di Indonesia.

Pemenang Marketing Award 2017 bervariasi, mulai dari perusahaan berskala besar sampai kecil. Posisi di pasar tidak menjadi acuan dalam penilaian, sebab juri melihat berdasarkan tiga hal yakni strategi, implementasi dan hasil.

Tidak cukup sampai di situ, calon pemenang juga harus menguasai kecermatan, kegeniusan, dan bahkan keoriginalitasan dari strategi yang menjadi dasar penilaian awal.

Baca juga: Sambil Ngopi, Rumah.com Ceritakan Kondisi Properti Indonesia

Tiga indikator tersebut menjadi dasar untuk memilih perusahaan pemenang Marketing Award 2017. Karena itu, dalam ajang ini diperlukan proses penjurian untuk beberapa perusahaan. Tujuannya untuk mengklarifikasi apakah strategi tersebut asli atau tidak.

Meraih penghargaan untuk kategori “The Best of Experiential Marketing”, Head of Marketing Rumah.com, Ike Hamdan mengaku begitu antusias menerima award ini.

“Kami telah membawakan presentasi tentang strategi marketing dan branding yang dilakukan perusahaan kami (Rumah.com) pada 25 Juli lalu di hadapan para juri, dan hasilnya adalah penghargaan ini,” jelasnya seraya tersenyum.

Untuk bisa menyabet penghargaan, perusahaan harus melewati beberapa seleksi yang cukup ketat. Diantaranya ialah seleksi berkas dari ratusan aplikasi atau peserta, serta membawakan presentasi di hadapan para juri maupun editorial choice.

Ada beberapa kategori yang diperlombakan dalam ajang Marketing Award 2017 yang dihelat Majalah Marketing mencakup market driving, experiential marketing, marketing campaign, marketing innovation, international marketing, hingga social marketing.

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua