Sukses


Meikarta Akan Dilengkapi dengan Sekolah Internasional

Dengan kawasan yang strategis, Meikarta mengajak dua kampus ternama untuk membuka cabang di kawasan tersebut

Liputan6.com, Jakarta Ketertarikan masyarakat terhadap hunian apartemen Meikarta dinilai sangat tinggi. Hingga saat ini, penjualan apartemen Meikarta terus bertambah. 

Kota ini pun digadang-gadang menjadi investasi hunian terbesar di Asia Tenggara. Kota yang dibangun oleh Lippo Group itu, diklaim sebagai proyek investasi Lippo terbesar selama 67 tahun. Tak heran, karena nilai total proyek ini mencapai Rp 278 triliun.

Selain apartemen, Lippo juga akan membangun pusat bisnis seperti gedung perkantoran hingga financial center. Bahkan pengembang juga akan membangun pusat pengembangan teknologi informasi, seperti Silicon Valley di Amerika Serikat.

"Bukan hanya untuk tempat tinggal, tapi kita ingin ciptakan job opportunity-nya. Jadi akan ada kantor-kantornya juga. Terus ada healthcare juga. Kita juga ada international financial center. Kita akan bikin Silicon Valley-nya Indonesia. Akan banyak startup, industri-industri," kata Chief Marketing Officer (CFO) Lippo Homes Jopy Rusli, seperti dikutip LIputan6.com, Jumat (18/8/2017).

Selain itu, Dukungan pada pusat riset industri menjadikan Meikarta harus bertumpu pada institusi pendidikan yang memiliki kaliber kelas dunia.

Maka dari itu, Meikarta mengajak Universitas ternama Indonesia untuk bvangun pusat pendidikan di kawasan tersebut.

“Kami akan mengajak Universitas Indonesia dan ITB untuk membuka kampus cabang di sana,” kata CEO Lippo Group, James Riyadi.

Selain itu, pengalaman Lippo membuka pusat riset seperti di bidang nanoteknologi dan kesehatan memberi pengalaman berharga ketika akan membuka hal serupa di Meikarta.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini