Sukses

Hidup Berkualitas di Kawasan Nyaman Alam Sutera

Liputan6.com, Jakarta Kenyamanan sebuah hunian adalah prioritas yang utama dicari saat ini. Pasalnya, rumah adalah tempat yang nyaman untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas.

Bayangkan jika hidup di Ibukota, Anda harus menghabiskan waktu setidaknya 2 jam di jalan karena macet, belum lagi Anda harus bekerja selama 8 jam. Setidaknya Anda harus berkutat 12 jam dalam sehari. Tuntutan pekerjaan dan kemacetan membuat Anda lebih gampang stres. Untuk itu, rumah menjadi hal yang sangat tepat untuk relaksasi agar terlepas dari semua itu,

Alam Sutera menjawab semua permasalahan di atas, hadir sebagai kawasan hunian yang mampu memberikan kenyamanan hidup. Hal itu sejalan dengan visi Alam Sutera sendiri untuk meningkatkan kualitas kehidupan yang lebih baik.

Mengenai hal itu, Sales Division Head Alam Sutera, Ingrid Lena Wang mengatakan kenyamanan hidup di Alam Sutera karena ditunjang beberapa faktor.

Pertama adalah kemudahan akses. Dengan akses yang mudah tentu mampu memberikan kenyamanan bagi penghuni untuk mobilitas ke berbagai tempat.

“Alam Sutera mempunyai akses yang sangat mudah. Pasalnya, Alam Sutera dekat dengan jalan tol Jakarta-Merak,” ujar Ingrid Lena Wang saat ditemui oleh Liputan6.com, Senin (12/9/2017).

Faktor kedua, lanjut Ingrid, demi memaksimalkan kenyamanan tempat tinggal dan kualitas hidup, Alam Sutera mempunyai fasilitas ruang terbuka hijau seperti Downtown Lake di area Downtown Alam Sutera dan pepohonan rindang yang membentuk green tunnel di sepanjang jalan selebar 26 meter.

“Banyak aktivitas olahraga yang bisa dilakukan seperti jogging, bersepeda, dan senam. Terdapat pula kegiatan car free day yang diadakan setiap hari Minggu pagi yang dapat dimanfaatkan untuk berolahraga,” imbuh ujar Ingrid Lena Wang.

Tak lengkap jika sebuah hunian tidak dilengkapi dengan pusat perbelanjaan. Terdapat dua pusat perbelanjaan, seperti Mal @ Alam Sutera dan Living World. Selain itu ada pula pusat perlengkapan rumah tangga yaitu IKEA.

Alam Sutera dilengkapi pula dengan pusat pendidikan, seperti Sekolah St Laurensia, Universitas Bina Nusantara, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Untuk pusat bisnis, kawasan itu dikelilingi pusat perkantoran, seperti Synergy Building dan The Prominence Office Tower.

Ketiga adalah investasi, memiliki hunian di Alam Sutera sama saja berinvestasi. Perlu diketahui, setiap tahunnya harga properti akan selalu naik. Untuk itu, dengan ‘segudang’ fasilitas yang ada di Alam Sutera, nantinya mampu menaikan nilai investasi bagi properti tersebut.

Bicara hunian, sejak 1994 Alam Sutera telah mengusung tema cluster, bahkan Alam Sutera menjadi pengembang pertama yang menggunakan sistem cluster di Indonesia. Selain itu, Alam Sutera juga menerapkan sistem double gate di setiap cluster yang dimiliki. Terdapat pula CCTV dan panic button yang terhubung dengan Alam Sutera Command Center yang tersebar di seluruh kawasan Alam Sutera. Dengan adanya sistem tersebut para penghuni akan merasa aman dan nyaman.


Kini, Alam Sutera sedang mengerjakan sebuah cluster premium bernama Cluster Orlanda Tahap 2. Sebelumnya, cluster tersebut sudah di-launching beberapa tahun lalu, sehingga lingkungan sudah terbentuk dan dapat dilihat langsung.

Sales Division Head Alam Sutera, Ingrid Lena Wang mengatakan Cluster Orlanda memiliki lokasi yang sangat strategis. Mulai dari selangkah ke pasar delapan—sebuah pasar modern--, dekat pula dengan Mall @ Alam Sutera dan Living World.

Cluster Orlanda dilengkapi dengan club house. Tempat itu memberikan fasilitas kolam renang, gym, dan ruang serba guna serta area bermain anak,” ujar Ingrid.

Cluster Orlanda sendiri tersedia tiga tipe hunian, yaitu Dandelion, Grand Luna, dan Luna+. Untuk tipe Dendelion, terdiri dari luas tanah 240 m2 dan luas bangunan 243 m2. Selan itu untuk Grand Luna terdiri dari luas tanah 175 m2 dan luas bangunan 134 m2. Dan terakhir tipe Luna+ yang terdiri dari 140 m2 dan luas bangunan 134 m2.

“Untuk harga, hunian itu dimulai dari Rp 2,9 M-an. Selain itu, sistem pembayaran kami punya bermacam-macam, mulai dari cash keras, cash bertahap 30 persen, cash bertahap tanpa DP, dan KPR,” kata Ingrid.

Mengenai pembelian, Ingrid melanjutkan, saat ini sedang ada promo. Calon pembeli bisa melihat di pameran Indonesia Future City & REI Mega Expo dari tanggal 14 – 24 September di ICE – BSD atau datang ke pameran Arebi Banten Expo 2017 mulai dari tanggal 15 – 24 September di Living World, Alam Sutera. Dapatkan diskon senilai jutaan rupiah dan doorprizes berupa Home Theater, Gadget, TV LED (SKB) selama pameran berlangsung.

Masih banyak lagi fasilitas dan keunggulan yang diberikan oleh Alam Sutera. Jadi, tunggu apalagi miliki hunian di Cluster Orlanda sekarang juga karena unit sangat terbatas.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Cluster Orlanda Tahap 2 bisa mengunjungi kantor pemasaran di Flavor Bliss, Jl. Alam Sutera Boulevard, Tangerang dan Mall @ Alam Sutera di Jl. Jalur Sutera Barat No. 16, Alam Sutera, Tangerang.

Selain itu, bisa juga menghubungi (021) 2977-9797 dan mengunjungi website www.alam-sutera.com.  

 

 

(ADV)

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Bukit Seroja Wonosobo, Wisata Alam Cantik yang Bikin Melongo
Artikel Selanjutnya
Meikarta, Apartemen Sekaligus Tempat Rekreasi