Sukses

Sentra Timur Residence Arahkan Penghuni Naik Transportasi Massal

Liputan6.com, Jakarta Pada bulan September kali ini, Sentra Timur Residence memberikan hadiah langsung sepeda khusus bagi pembeli di stand pameran yang berlangsung mulai dari tanggal 13 - 24 September 2017 di Metropolitan Mall Bekasi.

Project Director Sentra Timur Residene, Windoko mengungkapkan bahwa hadiah sepeda pada promo kali ini terinspirasi dari bagi-bagi sepeda yang diberikan Presiden RI belakangan ini.

“Sama seperti pak Jokowi, Sentra Timur Residence juga berharap akan banyak orang yang menggunakan sepeda atau minimal menggunakan kendaraan umum untuk aktivitas sehari-hari, setidaknya dapat mengurangi kemacetan dan polusi di kota Jakarta,” ungkap Windoko.

Sentra Timur Residence yang berada di pusat pemerintahan Jakarta Timur dan kawasan dengan fasiltas transportasi umum terlengkap akan sangat mungkin jika penghuni apartemennya yang bekerja di Jakarta beralih menggunakan sepeda menuju pusat pemberhentian transportasi masal yang terdekat, seperti terminal Sentra Timur Pulogebang atau stasiun Cakung.

Kini, penghuni apartemen Sentra Timur Residence mencapai lebih dari 2.000 kepala keluarga dan akan terus bertambah seiring bertambahnya unit apartemen yang akan berdiri. Sapphire Tower yang dipastikan habis terjual ditahun ini saja akan menyumbang sekitar 600 kepala keluarga, dan sepertiganya diperkirakan adalah para pekerja di wilayah Jakarta yang menggunakan transportasi massal.

Sapphire Tower akan ‘tutup atap’ pada November 2017 nanti dan akan diserah terimakan kepada penghuninya ditahun selanjutnya.

“Pembangunan Sapphire Tower sesuai dengan target, progres pembangunannya dapat langsung dinikmati oleh para pembelinya, kami akan segera meluncurkan tower terbaru pasca topping-off nanti untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian terjangkau di kota Jakarta,” kata Windoko.

Saat pameran berlangsung, Sentra Timur Residence juga akan memberikan diskon harga khusus pameran dan lucky draw berupa hadiah emas 5-10 gram, ponsel dan tambahan diskon diluar keringanan cara pembayaran bagi pembeli unit apartemennya seperti uang DP yang bisa dicicil hingga 24 kali.

 

 

(ADV)

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Kota Baru Meikarta Jadi Investasi Paling Strategis
Artikel Selanjutnya
Pasar Properti Jakarta Barat Makin Bersinar