Sukses

Meikarta: Wajah dan Harapan Baru Untuk Cikarang

Liputan6.com, Jakarta "Sampai saat ini, yang tercatat ada 99.300 unit, hampir 100 ribu unit. Responnya sangat menggembirakan, sesuai dengan harapan kami," ungkap Jopy Rusli, Kamis (17/8/2017).

Presiden Meikarta Ketut Budi Wijaya mengungkapkan dengan adanya fasilitas dan lokasi yang strategis, tak heran kalau apartemen Meikarta sudah laku 99.300 unit.

Saat ini Kota Meikarta sedang menyelesaikan 6 tower dan pembangunannya terus dikebut. Selain itu, Meikarta dibangun di antara enam kawasan industri dan tentu akan didukung sejumlah fasilitas, seperti kereta cepat Jakarta-Bandung, LRT, serta monorel. Meikarta juga akan dilengkapi bandara serta pelabuhan internasional.

Perlu diketahui, harga per unit apartemen di kawasan ini cukup terjangkau. Sebanyak 100 ribu unit apartemen seharga Rp 120 juta dengan berbagai ukuran, yang saat ini sudah banyak diminati oleh masyarakat.

Meikarta, sebuah kota Metropolitan baru di Indonesia, pusat komersial masa depan di sebelah timur Jakarta, akan hadir sebagai “gold collar” se-Asia Tenggara, serta lahan investasi menjanjikan bagi “white collar” dengan konsep dan rencana pembangunan paling terdepan, dengan fasilitas penunjang yang paling lengkap, sehingga membawa kehidupan kota yang lebih modern dan praktis.



(*)

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Penuh Perjuangan dan Berkesan, Pemuda Ini Ikuti CJA Semarang
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Kota Baru Meikarta Jadi Investasi Paling Strategis