Sukses

Meikarta Punya Konsep Yang Modern dan Progresif

Liputan6.com, Jakarta Meikarta memiliki beberapa kelebihan lain dibandingkan dengan kawasan hunian lainnya. Keunggulan Meikarta terletak pada konsepnya yang modern dan progresif.

Beberapa bangunan modern, seperti gedung pameran dan konvensi dengan daya tampung 200 orang, akan dibangun untuk memenuhi kebutuhan warga Meikarta dan Jabodetabek. Selain itu, beberapa gedung dan jalanan berstandar dunia juga bisa dinikmati.

Di tingkat lokal telah dipersiapkan lahan untuk jalur monorail yang menghubungkan Meikarta dengan delapan kawasan industri di sekitarnya. Sementara itu, untuk ke Jakarta, akan tersedia LRT yang melayani Meikarta menuju Cawang dan tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu). Sudah tersedia pula tol Jakarta-Bandung dan Jakarta-Cirebon.

Percepatan pertumbuhan industri di Bekasi juga tak perlu diragukan. Kemacetan arus barang yang kerap terjadi akibat padatnya pelabuhan Tanjung Priok akan teratasi ketika pelabuhan Patimban di Subang rampung pada 2019.

Sementara itu, penerbangan yang kerap tak menentu karena padatnya jalur penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta, bisa diurai oleh Bandara Intersional Kertajati di Majalengka.

Meikarta juga unggul dalam hal keasrian lingkungan. Mimpi masyarakat untuk bisa hidup di lingkungan yang modern, alami, efisien, hijau, tenang, dan aman pun bisa terwujud.

Ruang terbuka hijau bernama Central Park dengan luas 100 hektare sudah mulai tampak keindahannya. Selain itu, pusat pelayanan kesehatan yang serba lengkap juga akan didirikan di sana.

Dengan konsepnya disertai berbagai keunggulan tersebut dan ditambah dengan harga unit apartemennya yang terjangkau, membuat Cikarang khususnya Meikarta, kini menjadi kota baru dan prioritas utama untuk lokasi tempat tinggal.

 

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Barli Asmara Bawa Modest Wear di FWD Fashion Rock
Artikel Selanjutnya
Menimbang Tipologi Kepemimpinan Masa Depan