Sukses


Ke Meikarta, Jangan Lupa Selfie di Jembatan

Belum afdol jika menyambangi tempat wisata tanpa berfoto ria, dan mengambil selfie

Liputan6.com, Jakarta Belum afdol jika menyambangi tempat wisata tanpa berfoto ria, dan mengambil selfie. Namun, tak hanya tempat wisata pada umumnya. Sebuah kawasan yang indah juga menjadi tempat yang pas untuk selfie.

Salah satu kawasan yang sedang viral dan kerap dijadikan lokasi untuk selfie adalah jembatan di Meikarta. Lokasi yang terdapat di Taman terbuka hijau seluas 100 hektar itu bernama Central Pak Meikarta.

Nantinya, Central Park Meikarta akan memiliki berbagai jenis tanaman, lengkap dengan binatang mini hingga jogging track yang membuat taman ini cocok digunakan untuk bersantai bersama.

Jembatan itu menjadi daya tarik masyarakat yang datang ke Meikarta. Sejatinya, spot menarik itu menjadi penghubung taman bagian barat dan taman bagian timur. Di jembatan ini, pengunjung bisa menikmati pemandangan danau dan taman dari masing-masing sisi.

Momen yang menarik untuk diabadikan adalah saat sunset atau matahari terbenam. Setelah senja, lampu-lampu taman menyala dan membuat suasana jadi romantis.

"Central Park Meikarta terlihat astri, rumputnya hijau, pemandangannya juga bagus apalagi waktu sunset," kata Agus seperti dikutip Liputan6.com, Senin (1/9/2017).

Menurutnya keberadaan taman sangat penting bagi sebuah kota. Selain sebagai serapan air juga untuk menunjang ekosistem.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.