Sukses


Penasaran dengan Isi Rumah Taeyang Big Bang? Intip, Yuk!

Belum lama ini member grup Big Bang, Taeyang, untuk pertama kalinya memamerkan isi rumah pribadinya kepada publik. Intip yuk!

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini member grup Big Bang, Taeyang, muncul dalam reality show I Live Alone. Pada acara inilah untuk pertama kalinya kekasih artis Min Hyo Rin ini memamerkan isi rumah pribadinya kepada publik.

(Baca juga: Yuk, Intip Apartemen K-Pop Idol Yura Girl’s Day!)

Seperti yang dikutip dari Rumah.com, sebelumnya Taeyang memang pernah mengekspos isi rumahnya kepada majalah Vogue, namun baru kali ini ia menunjukan sekaligus kesehariannya sebagai seleb. Setelah I Live Alone episode Taeyang ditayangkan, banyak orang mengagumi keindahan rumah cowok berambut putih ini, termasuk kru reality show tersebut.

Pasalnya, rumah Taeyang yang didesain modern dengan gaya minimalis ini juga dipenuhi karya seni yang keren banget, mulai dari lukisan hingga instalasi seni. Area ruang utama didesain lapang dengan dominasi warna putih.

Terdapat televisi layar datar supertipis berukuran besar sekitar 85 inci. Televisi ini disinyalir bermerek Samsung UN85S9 seharga ratusan juta rupiah.

Di ruang ini terdapat sofa pendek kulit berwarna hitam yang nyaman untuk bersantai. Tak hanya itu, terdapat televisi layar datar supertipis berukuran besar sekitar 85 inci. Televisi ini disinyalir bermerek Samsung UN85S9 seharga ratusan juta rupiah.

Sisi dinding didesain menggunakan kaca transparan sehingga dapat melihat pemandangan taman hijau di luar.

Ruang utama ini dibuat menyatu dengan area dapur dan ruang makan. Menariknya, sisi dinding didesain menggunakan kaca transparan sehingga dapat melihat pemandangan taman hijau di luar. Ruang jadi terlihat lebih luas dan tak membosankan.

Ruang kamar tidurnya dibagi menjadi tiga area yang dibuat menyatu: area tidur, lemari pakaian, dan ruang bersantai.

Sementara ruang kamar tidurnya cukup luas, dibagi menjadi tiga area yang dibuat menyatu: area tidur, lemari pakaian, dan ruang bersantai. Seluruh area kamar menggunakan lantai kayu yang membuat suasana sejuk.

Rumah Taeyang Big Bang

Uniknya ruang bersantai ini dilengkapi dengan instalasi seni dan lukisan yang memesona.

Area tidur didesain sederhana mementingkan kenyamanan beristirahat dengan nuansa putih dan sebuah lukisan besar. Area tengah merupakan lemari pakaian yang menghubungkan dengan ruang bersantai. Uniknya ruang bersantai ini dilengkapi dengan instalasi seni dan lukisan yang memesona.

Area dapur milik Taeyang dilengkapi dengan kitchen set modern dengan material stainless steel yang membuatnya mudah dibersihkan.

Terakhir, Taeyang yang sudah enam tahun hidup mandiri ini tak melupakan pentingnya desain dapur. Soalnya, ia juga gemar memasak, sih. Area dapur milik Taeyang dilengkapi dengan kitchen set modern dengan material stainless steel yang membuatnya mudah dibersihkan.

(Simak juga: Ragam pilihan hunian keren dengan harga mulai dari Rp2 miliar)

Area kamar mandi yang tak terlalu besar dibuat mewah dengan dominasi material marbel.

Area kamar mandi yang tak terlalu besar dibuat mewah dengan dominasi material marbel. Bagaimana, keren banget, kan, rumahnya?

Foto: MBC Entertainment, Instagram

Dian Probowati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.