Sukses


Tak Perlu Khawatir Meninggalkan Unit, Meikarta Sangat Aman!

Sistem Keamanan di Meikarta Buat Penghuni Tenang

Liputan6.com, Jakarta Kota Meikarta dibangun di tengah kota industri Cikarang Jawa, Barat. Artinya, akan banyak perusahaan industri yang mengelilingi kota kembangan Lippo Group ini. Mulai dari perusahaan otomotif, elektronik, hingga alat-alat rumah tangga.

Ribuan perusahaan raksasa nasional dan multinasional membangun pabrik serta basis bisnisnya di koridor Jakarta-Bandung ini, dengan didukung ratusan ribu staf dan karyawan kantor, serta jutaan pekerja. Perusahaan tersebut, antara lain Astra, Honda, Toyota, Suzuki, Mitsubishi, Isuzu, Panasonic, Toshiba, Hankook, dan Samsung.

Dengan begitu, tentu Meikarta membutuhkan tingkat pengawasan keamanan yang tinggi, khususnya di lingkungan apartemen. Meskipun perusahaan yang ada di sana bergerak di bidang yang berbeda-beda dan berasal dari bermacam-macam negara, Lippo tetap memberlakukan sistem keamanan yang sama.

Sebagaimana layaknya sebuah apartemen, untuk masalah keamanan, ada security yang siap selama 24 jam ditambah dengan pantauan CCTV. CCTV berfungsi menangkap gerak-gerik penjahat. Ukuran CCTV yang kecil dan nyaris tidak terlihat tentu dapat memata-matai pencuri di apartemen.

Proteksi lain yang diberikan adalah kartu akses dan lift khusus. Jadi, hanya penghuni apartemen yang bisa naik ke lantai atas, tempat di mana unit penghuni berada.

Semua fasilitas keamanan tersebut merupakan hal yang diprioritaskan Meikarta, karena sebagian besar penghuni apartemen menghabiskan waktu di luar. Oleh karena itu, tinggal di apartemen Meikarta membuat penghuni merasa aman.


(Adv)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini