Sukses

Selain Fasilitas & Lokasi, Ini Alasan Utama Orang Pilih Meikarta

Liputan6.com, Jakarta Penjualan pertama apartemen Meikarta terbilang cukup sukses. Banyak orang berminat untuk membeli apartemen yang terletak di Cikarang, Jawa Barat ini.

Bahkan, MURI mencatatnya sebagai rekor penjualan terbanyak untuk hunian vertikal dalam satu hari. Sebenarnya, apa yang membuat Meikarta diminati banyak orang?

Pertama, lokasinya yang strategis. Meikarta dekat dengan jalan tol layang Jakarta-Cikampek II, ada kereta cepat Jakarta-Bandung, dekat dengan Bandara Internasional Kertajati yang akan segera dibuka, dan di sekitarnya terdapat kawasan industri yang bisa dijadikan sebagai ladang bisnis.

Central Business District (CBD) seluas 82,3 hektare di kawasan industri tersebut diklaim lebih besar dari area pusat bisnis di kota-kota negara maju, seperti Hudson Yards New York, ICC Union Square Hong Kong, dan Roppongi Hills Tokyo.

Hal lain yang disukai masyarakat adalah harga yang terjangkau, lalu ditambah diskon lainnya. Unit Meikarta dijual mulai dari harga Rp 127 jutaan.

Tak hanya itu, Meikarta diapresiasi sebagai upaya pengusaha nasional Indonesia menghadirkan properti berkelas internasional yang bisa bersaing dengan kota-kota maju di negara tetangga.

Seperti diketahui, sebagai salah satu proyek yang dikembangkan oleh Lippo Group, Meikarta akan hadir sebagai kota baru berskala internasional yang terindah dan terbaik di Indonesia.

Namun, dibalik beragam alasan tersebut, seorang pembeli apartemen Meikarta yang mengambil sebanyak tiga unit apartemen, mengaku bahwa nama besar Lippo Group sebagai pengembang yang membuatnya tertarik membeli Meikarta.

Pihak pengembang berkomitmen bahwa apartemen yang dibangun 200,000 unit pada tahap pertama akan selesai pada 2018. Kemudian serah terima bertahap bisa dilaksanakan pada Kuartal 1 tahun 2019.


(Adv)

 

 

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Meikarta: Apartemen Murah di Kawasan Industri Cikarang
Artikel Selanjutnya
Meikarta, Apartemen Sekaligus Tempat Rekreasi