Sukses

Nyaman, Apartemen Selalu Jadi Pilihan

Liputan6.com, Jakarta Keterbatasan tanah dan melonjaknya harga lahan yang melambung di kota laiknya Jakarta membuat seseorang memilih hunian apartemen ketimbang rumah. Dengan memiliki kelebihan dari segi kenyamanan dan efisien, apartemen menjadi pilihan untuk memiliki hunian.

Salah satu kawasan yang sedang naik daun adalah Cikarang. Kawasan itu dinilai sebgai penyangga Ibukota yang paling idealnya pasalnya terdapat kawasan industri dan harganya masih terjangkau.

Ternyata, hal itu dimanfaatkan oleh Lippo Group untuk membangun kawasan yang terjangkau. Adalah Meikarta sebuah kawasan yang dibangun di atas 500 hektar yang mempunyai hunian vertikal yang mumpuni.

Apartemen Meikarta merupakan salah satu apartemen dengan nilai investasi proyek mencapai Rp 278 triliun. Proyek ini diangkat sedemikian rupa oleh Lippo Group sebagai terobosan bagi terlahirnya Jakarta Baru, yang berlokasi di JL.Boulevard Utara, Lippo Cikarang, Cibatu, Bekasi, Jawa Barat.

Chief Marketing Officer (CMO) Lippo Homes Jopy Rusli menyatakan, ada lima tipe unit apartemen yang ditawarkan saat ini, yaitu tipe studio dengan luas 21,91 meter persegi, tipe 1 kamar tidur dengan luas 36,93 meter persegi, tipe 2 kamar tidur dengan luas 42,58 meter persegi-66,96 meter persegi

"Untuk tipe studio 1 kamar tidur mulai Rp 127 juta. ‎Ini harga yang terjangkau bagi masyarakat luas. Kami ingin jadi bagian program pemerintah untuk membangun rumah sejuta unit per tahun. Kami berusaha jangkau seluruh lapisan masyarakat," ujar Jopy Rusli, seperti dikutip Liputan6.com, Kamis (17/8/2017).

Bicara fasilitas, Meikarta bakal memiliki pusat pendidikan, perbelanjaan, kesehatan, rumah sakit, dan hotel. Bahkan Meikarta direncanakan mempunyai fasilitas teater opera dan pusat kesenian.

Tak hanya fasilitas yang segudang, Meikarta juga mempunyai akses transportasi untuk memudahkan mobilitas para penghuni.

Hingga saat ini sudah tercatat sebanyak ribuan unit apartemen di kawasan Meikarta telah terjual. Angka tersebut masih akan bertambah seiring dengan penawaran unit oleh pengembang.

Selain menyediakan hunian dengan fasilitas lengkap, pembangunan Meikarta bertujuan untuk menepis keraguan pengusaha terhadap Indonesia. Pasalnya, uang yang harus disediakan untuk membangun kota baru dengan nilai investasi yang tinggi.

 

 

(*)

 

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Meski Mampu, Perlukah Borong Barang Bermerek?
Artikel Selanjutnya
Libur Panjang Tapi Tetap Harus Kerja? Ini 4 Triknya