Sukses

Rumah Unik Milik Kanye West Akhirnya Laku Juga!

Liputan6.com, Jakarta Rapper internasional Kanye West baru-baru ini berhasil menjual rumahnya di kawasan Hollywood Boulevard. Musisi sekaligus produser ini akhirnya mendapatkan pembeli yang tepat setelah menunggu sekitar tujuh tahun lamanya.

(Baca juga: Yuk, Intip Apartemen K-Pop Idol Yura Girl’s Day!)

Rumah seluas 4.200 meter kaki tersebut awalnya dibeli Kanye pada tahun 2003 dengan harga USD1,75 juta. Kemudian di tahun 2010 Ia memutuskan untuk menjualnya dengan banderol USD3,995 juta. Cemas karena rumah tersebut tak kunjung laku, maka tiga tahun kemudian Kanye menurunkan harganya menjadi USD3,3 juta.

rHunian mewah yang mengusung desain interior modern ini dari luar nampak seperti tipe rumah di tengah gurun pasir. Rumah tiga lantai ini memiliki kapasitas tiga kamar tidur dan empat kamar tidur.

Sayangnya, seperti yang dikutip dari Rumah.com, baru empat tahun kemudian rumah tersebut terjual dengan harga diskon hampir USD1 juta dari harga awal, tepatnya sekitar USD2,95 juta atau setara dengan Rp39,2 miliar (1 USD: Rp13.300).

Hunian mewah yang mengusung desain interior modern ini dari luar nampak seperti tipe rumah di tengah gurun pasir. Rumah tiga lantai ini memiliki kapasitas tiga kamar tidur dan empat kamar tidur.

Rumah Kanye West Akhirnya Laku Terjual

Ada pula beberapa fitur unik dan aneh di dalam rumah Kanye. Seperti akuarium raksasa yang diisi ikan hidup yang dibangun di atas bath tub.

Di lantai tiga, terdapat sebuah balkon yang difungsikan sebagai ruang tamu bergaya indoor-outdoor. Bagi penghuninya siap-siap dimanjakan dengan sebuah bioskop mini dan ruangan khusus untuk santap sarapan.

Ada pula beberapa fitur unik dan aneh di dalam rumah Kanye. Seperti akuarium raksasa yang diisi ikan hidup yang dibangun di atas bath tub. Kemudian ada juga sebuah ruangan yang didesain dengan karakter kartun di setiap sisinya.

(Simak juga: Ragam pilihan perumahan dengan konsep yang segar dengan harga mulai dari Rp1 miliar)

Kanye west memang dikenal sebagai musisi yang senang berinvestasi properti. Bersama dengan istrinya Kim Kardashian yang dikenal sebagai bintang reality show, Ia memiliki beberapa rumah disekitar kawasan Los Angeles seperti di Bel-Air dan Hidden Hills.

Kanye West dikenal sebagai musisi hip hop dengan penjualan album terlaris. Beberapa album yang melambungkan namanya antara lain “The College Dropout”, “Graduation” dan “Yeezus.” Tahun lalu musisi berusia 40 tahun ini merilis album terbarunya yang diberi judul “The Life of Pablo.”

 

Isnaini Khoirunisa

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Super Mewah, Kandang Anjing Paris Hilton Bikin Orang-Orang Iri