Sukses

Fasilitas Segudang Jadi Magnet Buat Meikarta

Liputan6.com, Jakarta Dengan fasilitas segudang, kini Meikarta jadi primadona bagi masyarakat. Hal itu terlihat dari animo masyarakat yang sudah mempunyai apartemen di Meikarta. Salah satunya Irma (27).

Dia menganggap Meikarta bisa berikan sebuah hunian yang bagus. Maklum, wanita yang berprofesi sebagai karyawan bank itu mengaku baru saja menikah dan ingin mempunyai hunian.

Padahal sebelumnya ia dan suami hanya mampu menyewa salah satu apartemen di Jakarta, namun dengan adanya Meikarta, Ia sudah mempunyai hunian baru.

“Ya, Awalnya nanya-nanya teman mengenai Meikarta. Setelah itu, saya dan suami pun langsung ke Cikarang untuk meilhat langsung dan akhirnya kami sudah DP untuk salah satu tipe apartemen Meikarta,” Ungkap Irma saat ditemui oleh Liputan6.com, Senin, (4//9/2017).

Ia berharap adanya Meikarta menjadi hunian yang mampu berikan kenyamanan dan keamanan para penghuni.
Perlu diketahui, Lippo Group membuat kota baru bernama Meikarta. Kawasan itu digadang-gadang menjadi pusat perekonomian Indonesia yang baru dan "Jakarta Baru".

Tak ada lagi kata ragu untuk tinggal di Cikarang jika kita memilih tinggal di Apartemen Meikarta.

Tercatat tujuh kawasan industri sudah mejeng di Cikarang antara lain kawasan industri MM2100, Delta Silicon I, EJIP, BIIE, Jababeka I, Jababeka II, dan Delta Silicon II. Kawasan industri di kota Delta Mas dan Delta Silicon II yang berada di bawah grup Lippo.

Meikarta juga berpotensi mengurangi beban Bandung karena kawasan ini nantinya akan dilewati kereta cepat Jakarta-Bandung, kereta layang LRT dan MRT, pelabuhan laut dalam Patimban, bandara Internasional Kertajati dan toll Jakarta – Cikampek elevated.

Selain itu, Meikarta bakal memiliki pusat pendidikan, perbelanjaan, kesehatan, rumah sakit, dan hotel. Bahka Meikarta direncanakan mempunyai fasilitas teater opera dan pusat kesenian.

 

 

(*)

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Moms, Mau Resign dan Jadi Pengusaha? Miliki 6 Hal Ini Dulu
Artikel Selanjutnya
Mengibarkan Semangat Kreatif di Menara Kibar