Sukses

Rumah.com Property Show Bikin Pengunjung Tak Sabar Beli Rumah

Liputan6.com, Jakarta RumahCom - Rumah Property Show (RPS) yang digelar di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan, memasuki hari keempat, Sabtu (09/09/2017). Ratusan pengunjung memadati area RPS, yang berada di Hall 10.

Rumah.com Property Show merupakan perhelatan pameran properti perdana yang digelar situs properti terdepan di Indonesia, Rumah.com. Terdapat lebih dari 50 developer yang menawarkan lebih dari 2000 properti.

Developer yang berpartisipasi tak hanya berasal dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, saja, tetapi juga beberapa daerah lain seperti PT. Merpati Abadi Sejahtera (MAS), yang menawarkan investasi dalam bentuk kondotel bintang 4 di Bali.

Puluhan pengembang tersebut menawarkan beragam diskon dan bonus yang khusus diberikan kepada pengunjung event ini saja. Grand Cinere Boulevard, misalnya, menawarkan promo booking fee Rp1 juta, dan cicilan Rp2 juta untuk apartemen dengan harga mulai Rp250 jutaan di kawasan Cinere, Depok, dengan akses pintu tol Depok-Antasari, Cinere-Jagorawi, dan Cinere-Serpong.

Pandu, salah seorang pengunjung, mengaku menjadi sangat tertarik membeli rumah setelah melihat promo-promo yang ditawarkan pengembang.

"Awalnya saya cuma sekedar mau melihat-melihat, mengukur kemampuan, namun setelah melihat promo yang ditawarkan penjual, saya kok jadi makin percaya diri. Ini saya mengumpulkan sekitar tujuh brosur perumahan yang sesuai kemampuan saya," ujar Pandu, karyawan yang tinggal di Bintaro, Tangerang Selatan.

"Sekarang saya mau pulang, mau saya bicarakan dulu dengan calon saya. Mungkin nanti atau besok saya kembali lagi ke sini kalau calon saya ada yang setuju," katanya.

Sejumlah developer menangguk penjualan yang memuaskan. Citra Maja Raya mampu menjual 30 unit hingga hari kedua berakhir (Kamis, 07/09/2017).

Defi Puspita, seorang agen properti, juga tak kalah beruntung. "Berkat @rumahcom kita jualan 20 unit dipameran hari ini #rumahberbagi #ProperyGuru #pg10", tulisnya dalam akun Instagramnya.

Yang paling menarik dari Rumah.com Property Show dan belum pernah ada dalam event pameran perumahan lain adalah program midnight sale. Layaknya program midnight sale produk fesyen dan aksesoris, midnight sale di RPS ini juga menjadi kesempatan Anda untuk mendapatkan properti dengan harga super miring.

Sejumlah pengembang menawarkan diskon ratusan juta rupiah, cashback hingga Rp125 Juta, dan diskon besar-besaran lain selama dua jam di hari Jumat dan Sabtu (8-9 September 2017) menjelang tengah malam, pukul 22.00-24.00 WIB.

Dalam midnight sale yang sudah berlangsung Jumat malam (08/09/2017), sebuah pengembang bahkan berani memberikan subsidi uang muka hingga Rp19 juta, dari yang seharusnya Rp20 juta, sehingga pembeli hanya membayar uang muka Rp1 juta saja.

Bagi Anda yang belum berkesempatan datang di midnight sale malam tadi, kesempatan terakhir Anda adalah malam ini. Jangan lewatkan!

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Mau Rumah Rp 140 Jutaan Plus Diskon Besar? Datang ke Pameran Ini!
Artikel Selanjutnya
Beli Mobil Rp 3 Miliar, Verrell Bramasta Janji Bayar Pajak