Sukses


Investasi Properti Lebih Dilirik Ketimbang Saham

Investasi dibidang properti memang menawarkan keuntungan yang paling menggiurkan.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman modern saat ini, investasi menjadi bagian penting yang tidak boleh diremehkan lagi. Sebabnya memiliki investasi memiliki pengaruh siginifikan untuk kehidupan di masa mendatang. Beragam investasi bisa Anda pilih, mulai dari investasi properti, reksa dana, emas, sampai dengan saham.

Tidak ada yang bisa memastikan keuntungan yang Anda raih, namun segala jenis investasi bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan selera masing-masing.

Biasanya, jika berinvestasi melalui saham, Anda hanya memiliki sebagian kecil kepemilikan dari sebuah perusahaan. Namun bisa berbeda ceritanya jika Anda investasi dibidang properti, yang memang menawarkan keuntungan yang paling menggiurkan.

Pasalnya, tiap tahun harga tanah semakin melonjak. Belum lagi, properti yang Anda beli bisa disewakan untuk menambah pemasukan.Misalnya saja, apartemen, rumah, dan ruko. Tindakan penipuan juga lebih sulit dilakukan di bisnis properti jika dibandingkan dengan saham, apalagi kalau punya banyak informasi mengenai industri tersebut.

Salah satu bisnis properti terpercaya yang sedang tren saat ini adalah proyek Meikarta di Cikarang. Proyek yang dinaungi oleh Lippo Group ini terletak di kawasan Cikarang, Jawa Barat yang akan dibangun sebanyak 200 ribu unit apartemen siap huni pada tahap pertama, akhir tahun 2018. Tipenya pun berbeda-beda, mulai dari tipe Amerika, Eropa, Asia dan Modern dengan luas 42,58 meter persegi hingga 98,29 meter persegi.

Selama perkembangannya, Meikarta telah dibangun seluas 500 hektar pada tahap pertama dengan barisan gedung pencakar langit di sekitarnya. Mulai dari office tower, apartemen Meikarta, pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, hingga hotel bintang 5.

Tentu saja sarana dan prasarana ini menaikkan minat banyak orang untuk berinvestasi properti.

 

(Adv)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini