Sukses


Cikarang Semakin Menawan Dengan Hadirnya Meikarta

Tak lagi hanya menjadi kawasan industri, Cikarang siap tampak lebih menawan dengan kehadiran Apartemen Meikarta.

Liputan6.com, Jakarta Kawasan Industri di Cikarang merupakan kawasan industri yang potensial mengingat sekitar kurang lebih 3000 pabrik yang berasal dari 30 negara berlokasi di kawasan tersebut.

Dengan konsep one stop living, Meikarta yang dibangun Lippo Group ini ternyata mampu menyedot perhatian masyarakat yang memang tengah mencari solusi tempat hunian yang nyaman.

Jika berkunjung ke Cikarang saat ini, Anda akan ditemui suasana baru layaknya kota mandiri yang terus menerus dibangun. CEO Lippo Group James Riyadi mengklaim, megaproyek ini merupakan investasi terbesar yang pernah dikerjakan Grup Lippo sejak berdiri 67 tahun silam.

"Meikarta diharapkan jadi yang paling penting. Jadi pusat industri di Indonesia, Shenzhen-nya Indonesia," tutur James.

Apartemen Meikarta merupakan salah satu apartemen dengan nilai investasi proyek mencapai Rp 278 triliun. Proyek ini diangkat sedemikian rupa oleh Lippo Group sebagai terobosan bagi terlahirnya Jakarta Baru, yang berlokasi di JL.Boulevard Utara, Lippo Cikarang, Cibatu, Bekasi, Jawa Barat.

Bicara fasilitas, Meikarta bakal memiliki pusat pendidikan, perbelanjaan, kesehatan, rumah sakit, dan hotel. Bahka Meikarta direncakan mempunyai fasilitas teater opera dan pusat kesenian.

Tak hanya fasilitas yang segudang, Meikarta juga mempunyai akses transportasi untuk memudahkan mobilitas para penghuni. Mulai dari MRT, LRT hingga kereta cepat.

Hingga saat ini sudah tercatat sebanyak hampir ribuan unit apartemen di kawasan Meikarta telah terjual. Cikarang benar-benar menjadi kota yang akan semakin menawan dengan hadirnya Meikarta.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini