Sukses

Cikarang Disulap Menjadi Kawasan Megah dengan Meikarta

Liputan6.com, Jakarta Gebrakan terbaru dari Lippo Group, Meikarta hadir sebagai sebuah kawasan kota mandiri yang terletak di Cikarang Jawa Barat. Hadirnya Meikarta juga diharapkan dapat membantu pemerintah dalam mengatasi masalah defisit perumahan (backlog).

Meikarta memang terletak di tengah kawasan industri yang ada di Cikarang, namun tidak menjadikannya kawasan yang berpolusi. Meikarta sengaja dibangun dengan mengutamakan kesehatan dan koneksi dengan alam. Meikarta sendiri akan menjadi apartemen asri dan modern yang ada di Indonesia.

Kota baru ini didukung infrastruktur transportasi yang lengkap, antara lain jalan tol dan jalan layang tol Jakarta-Cikampek yang sedang dibangun. Ada pula kereta api cepat yang menghubungkan Jakarta-Bandung. Bandara Internasional Kertajati yang tengah dibangun pemerintah dan pelabuhan internasional Patimban di Subang yang segera dibangun.

Di sini juga segera dibangun mal terbesar, hotel bintang lima, convention center, dan ruang publik yang luas. Dengan konsep one stop living, Meikarta yang dibangun Lippo Group ini ternyata mampu menyedot perhatian masyarakat yang memang tengah mencari solusi tempat hunian yang nyaman.

Tak salah jika Meikarta dikatakan berhasil menyulap kawasan industri Cikarang menjadi sebuah hunian apartemen mewah, kota mandiri, dengan harga terjangkau disertai lengkapnya fasilitas.

 

(*)

 

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Kota Baru Meikarta Jadi Investasi Paling Strategis
Artikel Selanjutnya
Meikarta: Apartemen Murah di Kawasan Industri Cikarang