Sukses


Jaminan Kesehatan Penghuni Meikarta

Meikarta Memiliki Beragam Fasilitas Kesehatan Mumpuni untuk Para Penghuni

Liputan6.com, Jakarta Sebagai kota modern besar yang akan ditinggali ribuan penghuni, Meikarta menjadikan kesejahteraan warganya sebagai prioritas utama. Hal ini dibuktikan dari perhatiannya terhadap kesehatan para penghuni.

Lippo Group, sebagai pengembang kota tersebut, akan mendirikan sebuah rumah sakit internasional, Siloam Hospital. Siloam Hospital merupakan rumah sakit milik Lippo Group yang sudah memiliki cabang di seluruh Indonesia.

Siloam telah berdiri sejak 1996. Dulu, namanya adalah RS Siloam Gleneagles, hasil kerja sama antara Lippo Group dengan RS Gleneagles. Kini, RS Siloam telah memiliki beberapa cabang rumah sakit, klinik spesialis, dan pusat pengobatan kanker.

Jadi, warga Meikarta pun tak akan merasa pusing saat harus berkonsultasi atau memeriksakan diri ke dokter. Mereka akan ditangani dokter profesional dari rumah sakit bertaraf internasional.

Selain itu, kota Meikarta juga memperhatikan kesehatan warganya dengan menyediakan lahan penghijauan berupa taman seluas 100 hektare bernama Central Park. Di taman itu, juga ada danau yang semakin menambah keasrian.

Di Central Park, para warga juga bisa berolahraga jogging karena disediakan jogging track. Atau, berolahraga di ruang fitness dan kolam renang yang ada di gedung apartemen Meikarta.


(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini