Sukses

Meikarta: Kota Metropolitan Termegah di Asia Tenggara

Liputan6.com, Jakarta Meikarta memang terletak di tengah kawasan industri yang ada di Cikarang, namun tidak menjadikannya kawasan yang berpolusi. Meikarta sengaja dibangun dengan mengutamakan kesehatan dan koneksi dengan alam. Meikarta sendiri akan menjadi apartemen asri dan modern yang ada di Indonesia. Meikarta juga diproyeksikan sebagai kota Metropolitan termegah di Asia Tenggara ini.

Sejak Grand Launching Kota Baru Meikarta, 17 Agustus 2017 lalu, penjualan apartemen Meikarta laris manis dan peminatnya makin meningkat. Lippo Group sebagai pengembang bekerjasama dengan sejumlah investor ternama guna mempercepat pembangunan kota Baru Meikarta.

Meikarta selain dikelilingi oleh kawasan industri, juga terletak dekat dengan berbagai infrastruktur seperti kereta cepat Jakarta - Bandung, LRT Cawang - Bekasi Timur - Cikarang, dan jalan tol layang Jakarta - Cikampek.
Proyek infrastruktur berikutnya yang juga berpengaruh pada Kota Baru Meikarta adalah Bandara Internasional Kertajati yang akan segera selesai pada tahun 2018.

Dengan adanya bandara internasional ini untuk mereka yang tinggal di Meiakarta atau di pusat industri Cikarang bisa langsung melakukan penerbangan ke berbagai daerah di dalam negeri maupun luar negeri, tanpa harus ke Bandara Soekarno Hatta Cengkareng.

Ini tentunya akan memudahkan pergerakan penghuni, karena tidak mengalami hambatan dalam melakukan kegiatan. Di Meikarta juga tersedia Central Park seluas 100 hektare yang dilengkapi dengan danau buatan seluas 25 hektare dan hutan kota yang akan memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Maka banyak orang yang menjatuhkan pilihan ke Meikarta yang disebut-sebut 'Jakarta Baru' di daerah Cikarang yang menawarkan sejumlah kemudahan dan fasilitas baik untuk calon penghuni maupun investor.

Klik di sini untuk info lanjut tentang Meikarta!

 

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Kehadiran Kota Baru Meikarta Mampu Menyita Perhatian
Artikel Selanjutnya
Jembatan Central Park Meikarta Jadi Spot Favorit Warga Cikarang