Sukses


Meikarta Apartemen Murah Dengan Segudang Fasilitas

Harga terjangkau dengan segudang fasilitas bisa Anda dapatkan di Apartemen murah di Cikarang, Meikarta.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran kota baru bernama Meikarta menjadi daya tarik yang luar biasa bagi masyarakat, khususnya warga Cikarang. Meikarta digadang-gadang menjadi pusat perekonomian Indonesia baru dan "Jakarta Baru". Bukan tanpa alasan, Meikarta berada di tengah kawasan industri modern.

Tercatat tujuh kawasan industri sudah mejeng di Cikarang antara lain kawasan industri MM2100, Delta Silicon I, EJIP, BIIE, Jababeka I, Jababeka II, dan Delta Silicon II. Kawasan industri di kota Delta Mas dan Delta Silicon II yang berada di bawah grup Lippo.

Meikarta juga berpotensi mengurangi beban Bandung karena kawasan ini nantinya akan dilewati kereta cepat Jakarta-Bandung, kereta layang LRT dan MRT, pelabuhan laut dalam Patimban, bandara Internasional Kertajati dan toll Jakarta – Cikampek elevated.

Di sisi lain perencanaan Meikarta sebagai kota baru bukan sekadar kawasan perekonomian, melainkan juga sebagai kawasan pemukiman. Lahirnya kota baru Meikarta diharapkan mampu mengurangi beban lalu lintas transportasi Jakarta dan sekitarnya.

Konsep kota baru Meikarta ini akan membuat perubahan besar, nantinya ada sebagian kegiatan yang dialihkan dari Jakarta ke Meikarta. Orang tidak akan bolak-balik menempuh jarak terlalu jauh karena di fasilitas di Meikarta sudah lengkap mulai dari sekolah, rumah sakit, pusat bisnis, hotel berbintang hingga rencana Pusat Riset Industri dan Indonesia Silicon Valley.


(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.