Sukses

Wow! Beyonce Beli Rumah Rp1,2 T Pakai KPR

Liputan6.com, Jakarta Pasangan penyanyi ternama Beyonce dan suaminya Jay Z dikabarkan berhasil membeli rumah mewah yang diincar sejak bulan April lalu. Rumah baru tersebut berada di kawasan Bel Air, California, dengan harga jual yang cukup fantastis yakni sebesar USD88 juta atau setara Rp1,2 triliun.

Kabarnya, rumah tersebut merupakan salah satu ‘ngidamnya’ Beyonce pada kehamilan anak keduanya. Alasan pembelian mansion tersebut, tak lain adalah karena mereka mengaku membutuhkan tempat tinggal yang nyaman dan lebih lega untuk membangun keluarga kecilnya.

Mengutip Rumah.com, hunian baru Beyonce dan Jay Z memiliki empat kolam renang, delapan kamar tidur, dan bahkan kaca jendela anti peluru. Soal keamanan, pasangan ini memang tidak pernah main-main.

Tahun lalu, mereka tak segan-segan menyewa keamanan secara full time untuk menjaga rumah mereka yang terletak di Garden District, New Orleans, bahkan sebelum mereka pindah ke sana. Kocek yang mereka keluarkan untuk keamanan diperkirakan mencapai USD4 juta per tahun.

Menariknya, rumah baru Beyonce di Bel Air ini dibelinya dengan menggunakan sistem Kredit Pemilikan Rumah alias KPR. Serupa dengan proses di Indonesia, untuk mendapatkan rumah ini Beyonce tetap harus membayar uang muka namun dengan porsi yang lebih besar yakni 40% dari harga rumah.

Cicilannya sendiri disebutkan nyaris Rp2 miliar per bulan selama lima tahun, dengan suku bunga sebesar 3,4%. Tertarik dan berani untuk mulai mencicil rumah seperti Beyonce? Simak daftar rumah baru yang bisa diangsur mulai Rp4 jutaan per bulan di bawah ini.

Serpong Suradita Residence

Serpong-Suradita-Residence-Tangerang

Perumahan ini menawarkan harga terjangkau, fasilitas dalam komplek yang lengkap dan banyak keunggulan lainnya. Dengan lokasi strategis, penghuni pun dapat menikmati kemewahan infrastruktur Tangerang Selatan, seperti jalan yang luas dan banyak pilihan moda transportasi.

Pengembang menghadirkan unit rumah minimalis nan modern yang dibangun di lahan seluas 15 Ha. Empat tipe rumah yang ditawarkan adalah tipe 36/72RS, tipe 36/72, tipe 45/120, dan tipe 60/120, dengan harga jual mulai Rp500 jutaan.

Lokasi perumahan relatif strategis karena terletak di kecamatan Cisauk, kabupaten Tangerang, berdekatan dengan Jl. Raya Serpong-Cisauk, dan tidak jauh dari kota mandiri BSD City.

Trevista Ciputat

Trevista-Ciputat

Beralamat di Jalan RE Martadinata, Ciputat, Anda akan menemukan proyek perumahan baru besutan PT Sahid Putra Harapan bernama Trevista Ciputat. Harga jual satu unit rumah tipe 49/60 dipasarkan Rp596 jutaan.

Jadi, jika Anda tertarik, siapkan dana sebesar Rp89 juta untuk uang muka 15%. Sisanya bisa diangsur melalui bank konvensional atau syariah, dengan cicilan Rp4,8 juta per bulan. Perhitungan ini didasarkan estimasi suku bunga bank 10% dan tenor 20 tahun.

The Orchard Residence

The Orchard Parung

Sementara untuk Anda yang menginginkan rumah di wilayah Bogor, klaster kelas menengah yang menawarkan rumah seharga Rp435 juta untuk tipe 38/72 ini layak dipertimbangkan. Letak persisnya berada di Jalan Parung Pamager Sari, Kampung Tajur, radius 1,6km dengan Pasar Parung.

Perumahan ini memberikan fasilitas dalam komplek yang cukup lengkap yakni club house, arena bermain, jogging track, kolam renang, bike shelter, keamanan 24 jam, lapangan basket 3 on 3, dan area komersil.

REVIEW PROPERTY

Lihat Semua
Artikel Selanjutnya
Mahalnya Gaun Raisa Seharga DP Rumah Dua Lantai
Artikel Selanjutnya
Beli Mobil Rp 3 Miliar, Verrell Bramasta Janji Bayar Pajak