Sukses


Meikarta, Apartemen Sekaligus Tempat Rekreasi

Meikarta berikan ruang terbuka hijau sekaligus fasilitas di dalamnya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah adalah tempat yang tepat untuk melepas lelah, setidaknya usai bekerja di kantor atau beraktivitas lainnya. Mereka yang sudah lelah pasti menginginkan suasana yang nyaman untuk beristirahat.

Maka dari itu, ada baiknya memilih hunian yang lokasi jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Selain itu, hunian tersebut mempunyai ruang terbuka hijau untuk membuat Anda lebih nyaman betah di rumah.

Salah satu lokasi yang dilirik oleh banyak orang adalah Meikarta. Kota baru yang sedang dikebut oleh Lippo Group menjadi pilihan warga Ibukota yang sudah padat merayap.

Tak hanya dibangun di atas lahan 500 hektar, Meikarta juga telah mempersiapkan ruang terbuka hijau hingga 100 hektar. Di sana terdapat taman yang bernamakan Central Park. Pada taman tersebut, terdapat pula jogging trek sampai kebun binatang mini.

“Fasilitas utama yang ada di Meikarta, yaitu adanya sebuah lahan terbuka hijau seluas 100 hektar yang diberi nama Central Park. Di area tersebut akan dilengkapi kebun binatang mini, danau, hingga jogging track,” ujar Jopy Rusli seperti dikutip Liputan6.com, Jumat (18/8/2017).

Banyaknya pepohonan akan membuat taman tersebut semakin sejuk dan rindang. Hal itu bisa dimanfaatkan untuk sekadar refreshing dari penatnya ibukota.

Meikarta juga akan memberikan danau yang menjadi penampung air sekaligus sarana rekreasi bagi warga Meikarta. Dengan begitu hunian dengan lingkungan yang nyaman mampu membuat penghuni betah berlama-lama.

“Nantinya akan ada danau yang bisa menampung air untuk kebutuhan warga dan penganggulangan banjir,” ucap Jopy Rusli.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini