Sukses


Mahalnya Gaun Raisa Seharga DP Rumah Dua Lantai

Selain karena momen dansanya yang romantis, kabarnya gaun pernikahan berwarna putih yang digunakan Raisa pada malam resepsi sangat mahal.

Liputan6.com, Jakarta Sejak resepsinya yang berlangsung Minggu (3/9) lalu, berita seputar pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud masih santer diperbincangkan banyak orang. Baik itu melalui media sosial, program hiburan di televisi, sampai di portal berita online ternama.

Selain karena momen dansanya yang romantis, kabarnya gaun pernikahan berwarna putih yang digunakan Raisa pada malam resepsi berharga sangat fantastis. Disebutkan Vogue, gaun hasil karya desainer asal Libanon, Elie Saab itu dilansir seharga mulai dari USD7 ribu atau sekitar Rp93 jutaan.

Baca juga: Wow! Biaya Resepsi Raisa x Hamish Seharga Rumah Keren di Bogor

Ini memang sepadan dengan desainnya yang sarat akan nuansa mewah, berpadu bordiran bunga-bunga kecil serta modelnya yang memiliki volume di bagian bawah. Semakin cantik dengan ekor gaun yang memiliki panjang sekitar 1,5 meter.

Saking mahalnya harga gaun yang dikenakan Raisa untuk satu malam, bujetnya bahkan bisa digunakan untuk melunasi DP rumah dua lantai yang dibanderol Rp600 juta hingga Rp700 juta. Berikut contoh rumahnya dikutip Rumah.com.

Tropicana Residence

Perumahan-Tropicana-Residence

Perumahan ini berlokasi di Jalan Buaran PLN, Kel. Cikokol Tangerang-Banten. Waktu tempuh menuju stasiun Batu Ceper hanya 12 menit. Sangat dekat dengan Bandara Soekarno Hatta.

Kompleks hunian ini menyediakan tiga tipe rumah meliputi tipe 90/120, 50/120, dan 69/60. Harga jualnya bervariatif mulai dari Rp650 juta sampai Rp750 juta. Jika asumsi pembayaran uang muka adalah 15%, maka bila tertarik Anda wajib menyiapkan dana sebesar Rp97 jutaan.

Selain kondisi yang asri, perumahan Tropicana Residence juga menyediakan layanan internet WiFi dan taman bermain untuk anak-anak.

Greenland At Tidar

Greenland-At-Tidar-Malang

Berada di wilayah Malang, Jawa Timur, perumahan besutan PT Citra Argo Tirta ini menghadirkan rumah dua lantai dengan tipe LB 105 dan LT 52 seharga Rp700 juta.

Untuk memanjakan penghuni, pengembang menyediakan beberapa fasilitas unggulan seperti taman vertikal seluas 80 meter, RFID sistem, taman hijau, lapangan bola, area barbekyu, taman bermain anak, serta area skateboard.

Givency One

 

Givency-One-Medan

Givency One merupakan proyek terbaru dari Wiraland Property Group. Proyek hunian elite ini terletak di kawasan Jalan Gaperta Ujung, Tanjung Gusta, Medan.

Berdiri di atas tanah seluas 50 hektar, perumahan memiliki tujuh tipe rumah contoh dengan rencana 538 unit bangunan dengan kisaran harga Rp586 juta. Adapun rencana pembangunan yang sudah disiapkan untuk kawasan berpotensi investasi ini memiliki tiga tahapan pembangunan.

Sebanyak 57 unit berada dalam genggaman Tahap I sudah siap huni. Tahap II memiliki total angka 256 unit. Sementara sejumlah 225 unit diperuntukkan pada Tahap III.

Pilihan rumah seharga Rp500 juta juga bisa Anda temukan di kawasan lain seperti Depok, Tangerang, dan Bekasi. Penasaran apa saja daftarnya? Klik di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini