Sukses


Apartemen Jadi Solusi Hunian Bagi Muda Mudi

Apartemen menjadi solusi yang pas bagi mereka. Di samping praktis, apartemen juga menjadi hunian yang terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti berencana mempunyai hunian. Nah, apalagi bagi pasangan muda-mudi. Apartemen menjadi solusi yang pas bagi mereka. Di samping praktis, apartemen juga menjadi hunian yang terjangkau.

Salah satu apartemen yang tengah digandrungi oleh pasangan muda adalah Meikarta. Kawasan tersebut dinilai bakal jadi kota terbesar di Asia Tenggara.

Proyek terbesar Lippo Group itu mampu membangun di atas lahan seluas 500 hektar dan targetnya akan rampung hingga akhir 2019.

Pembangunan Meikarta juga akan menjadikan hunian yang terjangkau bagi masyarakat. Hal itu ungkapkan oleh Executive Officer (CEO) Lippo Group James Riady. Ia mengatakan, saat ini ada sekitar 8 juta orang pekerja yang belum memiliki rumah. Hal tersebut salah satunya lantaran tidak mampu menjangkau harga rumah yang semakin tinggi.

Perlu diketahui, harga per unit apartemen di kawasan ini cukup terjangkau. Mulai dari harga Rp 127 jutaan, pembeli bisa mendapatkan apartemen tipe studio. Selain itu, masih ada beberapa tipe lainnya dengan harga yang tidak jauh beda.

Membuat hunian yang terjangkau ternyata sudah menjadi hal yang dipikirkan oleh Chief Executive Officer (CEO) Lippo Group James Riady. Ia mengatakan mengatakan, saat ini ada sekitar 8 juta orang pekerja yang belum memiliki rumah. Hal tersebut salah satunya lantaran tidak mampu menjangkau harga rumah yang semakin tinggi.

"Ada 8 juta orang yang punya kerjaan, punya gaji, tapi tidak punya rumah. Mereka ingin dan mampu punya rumah cuma tidak terjangkau," ujar James Riady seperti dikutip Liputan6.com, Kamis (17/8/2017).

Kini, kota Meikarta sedang menyelesaikan 6 tower dan pembangunannya terus dikebut. Selain itu, Meikarta dibangun di antara enam kawasan industri dan tentu akan didukung sejumlah fasilitas, seperti kereta cepat Jakarta-Bandung, LRT, serta monorel. Meikarta juga akan dilengkapi bandara serta pelabuhan internasional.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.