Sukses


Jangan Kaget, Ongkos Resepsi Raisa x Hamish Seharga Rumah Baru

Raisa dan Hamish diperkirakan menghabiskan dana sekitar Rp500 juta untuk menggelar pesta pernikahan di grand ballroom Ayana Midplaza.

Liputan6.com, Jakarta Hari patah hati nasional jilid II telah berlangsung kemarin, Minggu (3/9). Penyebabnya tak lain adalah karena resminya penyanyi cantik Raisa Andriana menjadi istri sah dari presenter ganteng Hamish Daud.

Setelah menjalani masa pacaran sekitar mulai dari Oktober tahun lalu, Hamish membuktikan diri bahwa ia ingin Pacaran yang Serius dan Bisa Melangkah ke Pernikahan. Tekad ini direalisasikannya dengan segera melamar Raisa pada 21 Mei lalu.

Pesta pernikahan Raisa dan Hamish sendiri dihelat di sebuah ballroom mewah di pusat Kota Jakarta, Ayana Midplaza. Mengusung konsep rustic yang simpel namun elegan, acara resepsinya berlangsung pada malam hari dengan nuansa yang meriah.

Grand Ballroom Ayana Midplaza menawarkan harga paket pernikahan berkisar Rp148 juta untuk yang termurah. Sedangkan paket termewah yaitu Ayana Wedding Package I dibanderol Rp768.888.000. Raisa dan Hamish pun diperkirakan menghabiskan dana sekitar Rp500 juta untuk menggelar pesta di sana.

Baca juga: Seperti ini Hunian yang Akan Ditempati Raisa dan Hamish

Bujet sebesar itu, jika digunakan untuk membeli hunian, Anda bisa mendapatkan rumah minimalis nan cantik di kota hujan, Bogor. Berikut rangkuman pilihannya spesial dari Rumah.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terrascotta Residence

Klaster-Terrascotta-Residence

Perumahan bernuansa hijau ini berada di kawasan Tanah Sareal, sekitar 4,2km dengan pintu tol menuju Tol Lingkar Luar Bogor (Bogor Outer Ring Road). Harga rumah di sini dipasarkan dari Rp412 juta untuk tipe 36/72 dan Rp576 untuk tipe 45/107.

Gaya yang diaplikaskan pada unit rumahnya cukup menarik, menerapkan desain arsitektur minimalis tropis. Fasilitas yang disediakan pengembang bagi penghuni Terrascotta meliputi taman bermain, CCTV, saung warga, keamanan 24 jam, serta instalasi untuk pemasangan TV berbayar.

3 dari 4 halaman

Pesona Permata Insani

Pesona-Permata-Insani-Bogor

Berlokasi di kawasan berkembang, Cibinong, klaster satu ini menghadirkan pilihan tipe rumah dengan harga antara Rp549 juta sampai Rp1 miliar. Perumahan ini sendiri memiliki jalan depan rumah selebar sekitar 6 meter, sementara dari gerbang utama memiliki lebar 8 meter.

Karena letak perumahannya yang cukup strategis, maka penghuni klaster bisa menjangkau Cibinong City Mall dalam waktu setengah jam saja. Begitu juga berlaku ketika hendak ke Stadion Pakansari. Ulasan lengkap mengenai proyek perumahan ini bisa disimak di sini.

4 dari 4 halaman

Pakuan Regency

Perumahan-Pakuan-Regency-Bogor

Bila ingin tahu lebih lengkap tentang perumahan satu ini, Anda bisa mengunjungi langsung stannya di Rumah.com Property Show 2017 yang akan berlangsung pada 6-10 September 2017 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Mengenai harga, pengembang membanderol unit rumahnya kisaran Rp420 juta sampai dengan Rp1,6 miliar. Pakuan Regency berlokasi di Jalan Raya Dramaga KM7, Amparan Jati Blok B 09/10 Bogor Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini