Sukses


Catat Tipe Kamar Sebelum Beli Apartemen Meikarta

Lippo Group tengah membangun sebuah kota baru bernama Meikarta di Cikarang, Jawa Barat

Liputan6.com, Jakarta Lippo Group tengah membangun sebuah kota baru bernama Meikarta di Cikarang, Jawa Barat. Kota yang diprediksi sebagai pesaing Jakarta ini akan menjadi sebuah kota mandiri dengan beragam fasilitas.

Meikarta menjadi proyek terbesar dalam sejarah Lippo Group. Kota Mandiri dengan beragam hunian vertikal (Apartemen) dan Office Tower, Mall, Hotel, dan infrastruktur. dengan segudang fasilitas dan kawasan industri, namun harga apartemen tersebut dinilai sangat terjangkau.

Perlu diketahui, hari pertama pemesanan perdana apartemen di kota Meikarta pada Mei lalu tercatat 16.800 unit apartemen dipesan. Capaian ini membuat Meikarta meraih rekor MURI sebagai penjualan unit apartemen terbanyak dalam satu hari. Untuk tipe kamar pada apartemen Meikarta, ada beberapa pilihan.

Chief Marketing Officer (CMO) Lippo Homes Jopy Rusli menyatakan, terdapat ada lima tipe unit yang ada di Meikarta. Mulai dari tipe studio dengan luas 21,91 meter persegi, tipe 1 kamar tidur dengan luas 36,93 meter persegi, tipe 2 kamar tidur dengan luas 42,58 meter persegi-66,96 meter persegi.

Selain itu, lanjut Jopy ada pula tipe 3 kamar tidur dengan luas 63,8 meter persegi-75,23 meter persegi dan tipe 4 kamar tidur dengan luas 82,98 meter persegi-98,29 meter persegi.

"Untuk tipe studio 1 kamar tidur mulai Rp 127 juta. ‎Ini harga yang terjangkau bagi masyarakat luas. Kami ingin jadi bagian program pemerintah untuk membangun rumah sejuta unit per tahun. Kami berusaha jangkau seluruh lapisan masyarakat," ujar Jopy Rusli seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (17/8/2017).


(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.