Sukses


Mulai Hari Senin Dengan Memilih Apartemen Untuk Masa Depan Cerah

Masa depan yang cerah akan terasa jika kita pandai memilih hunian/investasi untuk hari nanti.

Liputan6.com, Jakarta Memulai hari senin merupakan langkah awal untuk menjalani aktivitas, memulai sesuatu hal untuk menggapai sebuah pencapaian. Mau hari apapun masa depan Anda akan tergambar cerah dan juga bahagia jika bisa tinggal atau memiliki sebuah investasi hunian yang punya banyak fasilitas dan hal tersebut bisa mendukung faktor keberhasilan Anda.

Siapa sih yang tak ingin tinggal di kota mandiri dengan segala fasilitas dan kemudahannya, selain efisiensi waktu, kita juga bisa mendapatkan sesuatu dari Meikarta yang tak bisa kita dapatkan di hunian apartemen lainnya, seperti; 7 pusat perbelanjaan / shopping mall dan area komersial dimana total luas lahan yang akan dibangun 1.5 juta m2, Internasional hospital dan pusat kesehatan, International Financial Centre, Internasional 5-star hotels, Monorail, National library akan dibangun di Meikarta, Opera theatre dan Art centre, 100 SD internasional dan National Plus, 50 SMP / SMA nasional dan internasional, Industrial Reset Centre, Internasional Exhibition Centre (ICE), Indonesia Silicon Valley.

Meikarta juga berpotensi mengurangi beban Bandung karena kawasan ini nantinya akan dilewati kereta cepat Jakarta-Bandung, kereta layang LRT dan MRT, pelabuhan laut dalam Patimban, bandara Internasional Kertajati dan toll Jakarta – Cikampek elevated.

James Riady selaku CEO Lippo Group membayangkan Meikarta nantinya menjadi kota modern dan terlengkap di Asia Tenggara dan menyerupai Shenzhen Tiongkok. Megaproyek kota baru Meikarta sendiri bernilai Rp 278 triliun, sebuah investasi super besar yang pernah digarap oleh raksasa properti yang berusia 67 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.