Sukses


Tips Memiliki Kualitas Hidup Yang Lebih Baik dan Sukses

Salah satunya tinggal/memiliki sebuah Apartemen di kota mandiri.

Liputan6.com, Jakarta Kualitas hidup yang meningkat dan semakin maju, sejahtera, dalam artian sukses menjadi sebuah tujuan bagi kebanyakan orang. Oleh karena itu banyak pula yang melakukan berbagai cara hanya untuk meningkatkan kualitas hidup.

Padahal kamu hanya perlu menyimak tips di bawah ini agar lebih memiliki kualitas hidup lainnya.

1)Disiplin Waktu

Waktu adalah uang, so...mulai dari sekarang dilatih untuk menghargai waktu. Dengan disiplin waktu, otomatis kualitas hidup kita bisa meningkat karena nggak ada kata nggak on time semua bisa tepat waktu itu wujud suksesnya Anda.

2) Cari Informasi

Malu bertanya sesat di jalan, nah, kalimat tersebut wajib dipraktekkin juga agar kualitas hidup bisa terus berkualitas dengan selalu mencari tahu apa yang belum diketahui

3) Tinggal/Punya investasi di Apartemen 

Tempat tinggal pun mampu menggambarkan tentang seberapa berkualitaskah hidup kita. Jadi memilih untuk tinggal dan punya investasi di daerah kawasan industri, cikarang, ya...tentu pilih Meikarta.

Mengapa Meikarta?

Meikarta yang menjadi salah satu pusat perekonomian nasional dan "Jakarta Baru" ini nantinya akan memiliki hunian apartemen modern lengkap dengan fasilitas umum seperti rumah sakit, sekolah, pusat perbelanjaan, hotel berbintang hingga pusat riset dunia. Lippo Group sebagai pengembang bekerjasama dengan sejumlah investor ternama guna mempercepat pembangunan kota Baru Meikarta. Beberapa daerah pun diberitakan menjadi penggantinya seperti Jonggol, Bandung, dan Palangkaraya.

Dengan segudang fasilitas, kawasan pesaing Jakarta tersebut dinilai sangat cocok untuk semua umur lintas generasi. Pasalnya, Meikarta akan membuat sebuah kota mandiri yang isinya sudah ada di kawasan tersebut. jadi, tak perlu ke Ibukota lagi untuk membuat kualitas hidup kita meningkat. Amin 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.