Sukses


Tinggal di Kawasan Industri Cikarang, Mengapa Tidak?

Tak ada lagi kata ragu untuk tinggal di Cikarang jika kita memilih tinggal di Apartemen Meikarta.

Liputan6.com, Jakarta Cikarang yang terkenal dengan kawasan industri dan kebanyakan berpikir bukan kawasan hunian yang sehat karena terlalu banyak pabrik atau kawasan polusinya. Eits, buang pikiran tersebut dan mulai cari tahu mengapa sekarang banyak orang yang akhirnya memilih ingin tinggal di kawasan Cikarang?

Tentu saja karena hadirnya sebuah Kota Baru Meikarta di Cikarang, Jawa Barat.

Chief Marketing Officer (CFO) Lippo Homes Jopy Rusli mengatakan fasilitas utama yang ada di Meikarta, yaitu adanya sebuah lahan terbuka hijau seluas 100 hektar yang diberi nama Central Park. Di area tersebut akan dilengkapi kebun binatang mini, danau, hingga jogging track.

"Central Park yang sangat luar biasa untuk kota di Indonesia. Kita belum pernah menyaksikan, seluas 100 ha. Ini untuk publik, enggak bayar,” ungkap Jopy Rusli seperti dikutip Liputan6.com, Jumat (18/8/2017).

Konsep kota baru Meikarta ini akan membuat perubahan besar, nantinya ada sebagian kegiatan yang dialihkan dari Jakarta ke Meikarta. Orang tidak akan bolak-balik menempuh jarak terlalu jauh karena di fasilitas di Meikarta sudah lengkap mulai dari sekolah, rumah sakit, pusat bisnis, hotel berbintang hingga rencana Pusat Riset Industri dan Indonesia Silicon Valley.

Siapa bilang kawasan industri tak layak huni? Meikarta bukti nyata sebuah kota baru mandiri di Cikarang yang layak huni dengan segudang fasilitas dan juga dapat menjadi pilihan terbaik untuk investasi masa depan Anda.

Kunjungi www.meikarta.com untuk info lebih lanjut!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.